Otentik Dan Enak, Wisata Terbaru 2024 Kuliner Malam di Bandung Yang Menggugah Selera

Otentik Dan Enak, Wisata Terbaru 2024 Kuliner Malam di Bandung Yang Menggugah Selera

ilustrasi sate kambing Bandung--pixabay

Warung di pinggir jalan dengan berbagai makanan tradisional seperti jagung bakar dan pisang bakar. Wisata terbaru 2024 kuliner Warung Jagung Bakar Doel sudah berdiri hampir 20 tahun loh, namun menariknya rasa tidak pernah berubah sejak dulu, makanya Warung Jagung Bakar Doel merupakan kuliner malam di Bandung yang otentik. 

Alamat : Jl. Ir H. Juanda, Dago, Tamansari, Bandung Wetan

Harga : mulai dari Rp 10.000

BACA JUGA : Pengemar Kuliner Wajib Tahu! 11 Rekomendasi Kuliner di Bandung dari yang Legendaris sampai yang Kekinian

4. Jalan Lengkong Kecil

Jalan Lengkong Kecil merupakan pusat kuliner malam besar di Bandung. Kamu bisa menjumpai banyak kuliner enak dan menarik di Jalan Lengkong Kecil. Makanan yang dijual pun beraneka ragam, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat, seperti dimsum, cimol bojot hingga steak. 

Alamat : Jl. Lengkong Kecil, Kota Bandung

Harga : mulai dari Rp 5.000

5. Kobe Teppanyaki

Wisata terbaru 2024 Restoran tepat untuk kamu yang ingin menyantap makanan Jepang namun dengan lidah Indonesia. Berbagai menu khas Jepang bisa kamu nikmati kuliner malam di Bandung, contohnya calamari steak, teriyaki beef, tuna steak dan hibachi shrimp swordfish. 

Alamat : Jl. Cibadak, Karanganyar, Kec. Astaanyar, Kab. Bandung

Harga : mulai dari Rp 25.000

BACA JUGA : Kulineran Yuk! 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Madiun, Urutan Terakhir Bisa Buat Tempat Nongkrong Juga Loh

Itulah 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 kuliner malam di Bandung. Kamu bisa milih mana yang akan menjadi rencana liburan kamu atau bahkan mau kamu jadikan rencana selama di Bandung? 

Yuk agendakan segera, kamu dijamin tidak akan menyesal dan tentunya memiliki pengalaman tersendiri dengan wisata terbaru 2024 kuliner malam di Bandung. Selamat kulineran sampai kenyang dan semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: