Punya Segudang Daya Tarik! Inilah Wisata Terbaru 2024 Pantai Nglambor Gunung Kidul, Harga Tiketnya Murah Abis

Punya Segudang Daya Tarik!  Inilah Wisata Terbaru 2024 Pantai Nglambor Gunung Kidul, Harga Tiketnya Murah Abis

Wisata terbaru Pantai Nglambor Gunung Kidul yang punya segudang daya tarik--

Apabila sedang dalam kondisi cerah, langit akan nampak kebiruan dengan awan yang sedikit menghiasi. Cuaca cerah membantu wisatawan dapat melihat kehidupan di bawah laut dengan lebih mudah.

Rute Menuju Wisata Terbaru Pantai Nglambor

Ada beberapa hal yang perlu wisatawan perhatikan saat ingin berkunjung ke pantai Ngalambor. Pantai ini tidak memiliki akses kendaraan umum sehingga wisatawan perlu menggunakan kendaraan pribadi.

BACA JUGA : Keindahan Alam Menakjubkan? Wisata Terbaru 2024 Kawah Sikidang, Rasakan Sensasi Vulkanik Tanpa Mendaki Gunung!

Jika Kamu adalah wisatawan dari luar kota Yogyakarta, bisa untuk menyewa kendaraan sebelum berangkat menuju pantai.

Bagi wisatawan yang membawa kendaraan roda empat, Kamujuga tidak dapat menjangkau parkiran yang dekat dengan pantai. Kamu hanya dapat memarkirkan kendaraan di pinggir jalanan.

Untuk sampai di kawasan wisata terbaru 2024 Pantai Nglambor, wisatawan dapat melanjutkan perjalanan dengan berjalan sejauh 1 km atau memanfaatkan ojek dari warga sekitar.

Sementara untuk wisatawan yang menggunakan kendaraan roda dua dapat langsung menuju area parkir bawah yang dekat dengan pantai.

Jarak wisata terbaru Pantai Nglambor ini adalah 71 kilometer dari Kota Yogyakarta, sehingga memerlukan waktu tempuh selama 2 jam.

Perjalanan dimulai dari Yogyakarta, wisatawan perlu mengarahkan kendaraannya menuju Jalan Wonosari agar sampai di Piyungan. Dari piyungan, berjalanlah menuju Pemda Wonosari. Lokasi Desa Purwodadi tidak jauh dari sini.

Harga Tiket Masuk Wisata Terbaru 2024 Pantai Nglambor

Pernah mendengar peribahasa sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui? Jika pernah, Kamu akan merasakan manifestasi dari peribahasa tersebut ketika berkunjung ke pantai Nglambor.

BACA JUGA : Kearifan Lokal Jadi Magnet Bandungan Semarang? Wisata Terbaru 2024 Banyak Diminati Domestik hingga Mancanegara

Pantai ini berada satu kawasan dengan pantai lain yang hanya memerlukan satu buah tiket masuk untuk menikmati keindahannya.

Tiket masuk wisata terbaru 2024 Pantai Nglambor ini adalah seharga Rp.5 ribu hingga Rp.10 ribu untuk mengunjungi tiga pantai yaitu pantai Nglambor, Jogan dan Siung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: