5 Kelebihan Mobil Terbaru Isuzu MU-X, Salah Satunya Punya Mesin Bertenaga Turbo

5 Kelebihan Mobil Terbaru Isuzu MU-X, Salah Satunya Punya Mesin Bertenaga Turbo

5 kelebihan mobil terbaru Isuzu MU-X, salah satunya punya mesin turbo--

DISWAY JOGJA - Para pecinta petualangan dan penggemar otomotif tentu tidak ada yang tak mengenal Isuzu MU-X Hybrid. Mobil terbaru 2024 Isuzu MU-X merupakan salah satu produk yang cukup tangguh namun kalah pamor dengan Pajero dan Fortuner.

Isuzu MU-X ini, merupakan pabrikan produsen yang menganalkan tenaga diesel dengan perpaduan antara teknologi, kekuatan dan kenyamanan. Paket lengkap dimiliki Mobil satu ini.

BACA JUGA : Tampilkan Desain Elegan dan Canggih? Mobil Terbaru 2024 Mazda 2 Hatchback, Siap Kalahkan Honda Brio RS!

Wajar memang karena produksi Isuzu MU-X sendiri bukan menyasar pada masyarakat umum melainkan lebih berfokus pada sektor niaga atau perusahaan. Meski menyasar konsumen fleet atau perusahaan, sebenarnya mobil terbaru 2024 Isuzu MU-X juga cocok digunakan sebagai mobil keluarga.

Hal ini dikarenakan Isuzu MU-X memiliki fitur cukup lengkap tampilan yang gak kalah keren dibanding kompetitornya.

Mobil Terbaru Isuzu MU-X

Isuzu MU-X adalah sebuah kendaraan yang mengkombinasikan antara tenaga yang superior serta efesiensi sempurna dan didukung teknologi yang canggih. Mobil terbaru Isuzu MU-X Hybrid 2025 berdiri sebagai bukti komitmen Isuzu terhadap inovasi yang menciptakan keseimbangan harmonis antara kinerja dan keberlanjutan.

BACA JUGA : Simak Sebelum Beli! Mobil Terbaru 2024 Wuling Confero, Simak Kelebihan dan Kekurangannya Cek Lengkapnya Disini

Di bawah eksterior yang berani, terletak inti dari hybrid sejati ini. Powertrain kokoh yang menggabungkan mesin pembakaran internal yang kuat dengan motor listrik cerdas. Menjanjikan pengalaman berkendara yang mengasyikkan sambil meminimalkan dampak terhadap lingkungan.

Di Indonesia sendiri, mobil terbaru 2024 Isuzu MU-X dipasarkan dengan harga Rp599,45 jutaan untuk OTR Jakarta. Sebelum Kamu memustuskan untuk memboyong mobil baru satu ini, simak terlebih dahulu beberapa kelebihan yang dimiliki lewat daftar dibawah.

1. Transmisi Otomatis 6-Percepatan Tiptronic

Mobil baru Isuzu MU-X terkhusus untuk pasar Indonesia hanya ditawarkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan tiptronic. 

Gearbox mobil baru Isuzu MU-X ini disandingkan dengan transfer case 4WD - Shift On The Fly yang menggunakan Rough Terrain mode dengan traksi lebih baik daripada LSD (Limited-slip differential). 

BACA JUGA : Xpenk X9: Mobil Listrik Terbaru dengan Interior Mewah Sekelas Alphard, Cek Detailnya Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: