Caleg Partai Gerindra Susanto AP di Tegal Barat Kota Tegal Raih Suara Tertinggi

Caleg Partai Gerindra Susanto AP di Tegal Barat Kota Tegal Raih Suara Tertinggi

GELAR PLENO-Ketua PPK Tegal Barat Sri Raharjo bersama Forkompincam mengelar rapat pleno rekapitulasi tingkat kecamatan di di Pendopo Kecamatan Tegal Barat, Sabtu, 24 Februari 2024.-MEIWAN DANI RISTANTO/RADAR TEGAL -

TEGAL, DISWAYJOGJA - Dari sekian calon anggota legislatif di daerah pemilihan (dapil) Tegal Barat, Susanto AP yang merupakan caleg dari Partai Gerindra memperoleh suara tertinggi. Dimana suaranya mencapai 4.732 suara. Hal itu dapat dilihat dari hasil rekapitulasi tingkat PPK yang dilaksanakan di Pendapa Kecamatan Tegal Barat, Sabtu, 24 Februari 2024.

”Rekapitulasi telah selesai dilakukan pada Sabtu 24 Februari 2024 pukul 10.00 WIB hingga 17.30 WIB,” kata Ketua PPK Tegal Barat Sri Raharjo yang dikenal sebagai Jojo Sinegal.

BACA JUGA:Belasan Pengurus, Kader dan Caleg Golkar Ramai-ramai Dukung Ganjar-Mahfudz, Kenapa Ya??

Dari hasil rekapitulasi PPK Tegal Barat yang sudah diplenokan, ada tujuh caleg yang memeproleh suara tertinggi. Pertama Susanto AP dari Gerindra dengan 4.732 suara. Kemudian, Sugiono dari Golkar dengan 2.985 suara.

Disusul Kusnendro dari PDI Perjuangan dengan 2.421 suara. Lalu Erni Retnani dari PKS dengan 1.926 suara dan Nur Fitriani dari PAN dengan 1.855 suara. Sementara Eko Susanto dari PKB dengan perolehan 1.758 suara. Dilanjut Eko Mulyono dari PDI Perjuangan dengan 1.671 suara.

BACA JUGA:Caleg Diminta Tidak Susupi Kegiatan Sosialisasi Pemerintah untuk Kampanye Pemilu 2024

Hasil rekaplitulasi tersebut ditempel di Kantor PPK Kecamatan Tegal Barat, sehingga publik juga bisa melihat. ”Selama rekapitulasi berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala. Selanjutnya hasil ditempel di Kantor PPK Tegal Barat dan diserahkan KPU,” terangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: