Simak Yuk! 5 Lulur Alami yang Bisa Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki dengan Cepat Aman Murah, Cek Disini Ya

Simak Yuk! 5 Lulur Alami yang Bisa Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki dengan Cepat Aman Murah, Cek Disini Ya

lulur alami putihkan tangan dan kaki--

DISWAY JOGJA- Memiliki kulit tangan dan kaki yang putih dan bersih tentu menjadi impian bagi banyak orang. Kamu bisa mencoba beberapa cara membuat lulur alami untuk memutihkan badan, kulit tangan maupun kaki. 

Lulur merupakan rangkaian body care yang bisa kamu gunakan secara rutin. Manfaat dari lulur untuk kulit adalah dapat melembabkan kulit, melembutkan, mengangkat sel kulit mati dan bisa memutihkan kulit.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Lulur Yang Dapat Memutihkan Kulit Glowing Cerah Nampol? Simak Ulasannya , Cobain Langsung Kuy!

Jika kamu ingin membuat lulur alami sendiri di rumah, mungkin cara di bawah ini bisa kamu coba. Nah berikut ini cara membuat lulur alami untuk memutihkan kulit tangan dan kaki dengan cepat:

1. Lulur Beras

Beras bisa kamu jadikan bahan lulur alami untuk merawat kecantikan kulit. Beras termasuk dalam bahan alami yang dapat mengangkat sel kulit mati sekaligus mencerahkan dan memutihkan kulit.

Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya produk kecantikan yang menggunakan beras sebagai bahan utamanya. Kamu hanya perlu menyiapkan bahan-bahan, seperti 1/3 cangkir beras dan setengah irisan lemon.

BACA JUGA : 8 Cara Ampuh Memutihkan Kulit Tangan Belang? Terbukti Cepat dan Mudah, Simak Ulasannya Hingga Tuntas!

Cara membuat lulur alami dari beras cukup mudah yaitu:

• Hancurkan beras dalam lesung dan alu atau menggunakan rolling pin atau blender, pastikan butirannya sedikit kasar. Tuangkan beras ke dalam mangkuk.

• Tambahkan irisan lemon pada beras yang telah dihancurkan. 

• Kemudian kamu bisa langsung menggunakan lulur beras ini di seluruh tubuh dan pijat lembut dengan gerakan melingkar. Setelah dirasa cukup bisa bilas dengan air hangat hingga bersih.

2. Lulur Oatmeal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: