5 Rekomendasi Tempat Hiking Bagi Pemula? Wisata Terbaru 2024 Bandung, Sajikan Keindahan Alam Tiada Tanding!

5 Rekomendasi Tempat Hiking Bagi Pemula? Wisata Terbaru 2024 Bandung, Sajikan Keindahan Alam Tiada Tanding!

Tebing Keraton Bandung--

DISWAY JOGJA - Setiap pendaki yang baru memulai pendakian mempersiapkan banyak hal. Salah satunya tentu saja mencari rekomendasi spot hiking yang ramah bagi pemula. Bandung juga memiliki beberapa spot wisata terbaru 2024 hiking yang ramah bagi pemula.

Berikut ini 5 Rekomendasi spot hiking di Bandung terbaru yang ramah bagi pemula bagi Anda yang baru pertama kali ingin mencoba hiking di alam :

1. Tebing Keraton

Wisata terbaru 2024 Tebing Keraton merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati keindahan alam dan melakukan aktivitas sehat seperti hiking.

Tebing ini direkomendasikan sebagai tempat pendakian yang ramah bagi pemula di Bandung karena pemandangannya yang indah dan aksesibilitas yang mudah.

Tebing Keraton menawarkan pemandangan kota Bandung yang menakjubkan dari ketinggian. Meski sederhana, Tebing Keraton memiliki daya tarik tersendiri yang menjadikannya istimewa.

Keindahan alam Bandung yang masih terjaga dengan baik menjadikannya tempat yang cocok untuk menyegarkan pikiran dan tubuh.

2. Taman Hutan Raya Djuanda

Taman Hutan Raya Djuanda di Bandung merupakan tempat wisata terbaru 2024 yang disarankan untuk hiking ramah pemula. Lokasi ini menyediakan track untuk hiking sebagai salah satu fasilitas yang tersedia.

Selain itu, Tahura Djuanda disebut sebagai tempat yang aman dan terkelola untuk hiking, melihat pemandangan alam liar, dan memotret lebatnya jajaranHiking di Tahura Djuanda juga dapat menjadi pengalaman lebih lengkap untuk mama-papa yang ingin memperkenalkan nuansa hutan tropis sambil hiking ringan.

Taman yang terletak di Dago Pakar ini juga menawarkan pemandangan alam di dekat kota Bandung.

3. Wana Wisata Jayagiri

Wana Wisata Jayagiri adalah salah satu tempat wisata terbaru 2024 hiking yang direkomendasikan untuk pemula di Bandung. Jalur hiking di Wana Wisata Jayagiri menawarkan pemandangan hutan pinus dan cocok untuk para pendaki pemula.

Tempat ini menawarkan hutan alami yang masih terjaga keasliannya, yang membuatnya menarik bagi para pengunjung yang suka berolahraga dan hiking.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: