Wisata Terbaru 2024: Liburan Romantis Bersama Pasangan di Bandung Dijamin Gak Bakal Nyesel Kesini Deh!

Wisata Terbaru 2024: Liburan Romantis Bersama Pasangan di Bandung Dijamin Gak Bakal Nyesel Kesini Deh!

Taman Lembah Dewata-idntimenews.com-

DISWAY JOGJA - Menghabiskan waktu bersama pasangan di Bandung, adalah momen yang tepat bagi bersantai sekaligus menjalin hubungan erat di akhir pekan sambil menikmati wisata terbaru 2024.

Dikenal sebagai Paris van Java, Bandung menawarkan banyak pilihan wisata romantis yang terjangkau dan siap membuat kamu beserta pasangan bersantai tanpa khawatir mengeluarkan biaya berlebihan.

Berikut adalah rekomendasi 9 destinasi wisata terbaru 2024 romantis di Bandung yang dapat membuat momen bersama pasangan menjadi tak terlupakan.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Camp Bandung? Spot Populer Lokasi Dekat Pusat Kota, Terjangkau Murah Meriah!

Jalan Braga

Salah satu tempat di Bandung yang tepat untuk menjelajahi nuansa klasik dan vintage bersama pangan kamu di Bandung adalah Jalan Braga.

Dengan bangunan-bangunan bergaya art-deco dan penuh sejarah, kawasan ini tidak hanya memberikan panorama romantis yang fotogenik, tetapi juga menjadi surga wisata kuliner.

Jika kamu ingin mengunjungi tempat wisata terbaru 2024 ini bersama pasangan, kunjungilah Jalan Braga pada malam minggu saat diselenggarakan BragaCulinary Night Festival.

Farmhouse Lembang

Ingin jalan-jalan di Eropa tanpa harus pergi jauh?  Kamu dan pasangan bisa menikmati wisata terbaru 2024 Farmhouse Lembang dengan cuaca dingin di Lembang sambil dikelilingi oleh pemandangan yang indah.

Tempat ini memadukan unsur-unsur wisata modern dan imajinatif dengan alam, menjadikannya tujuan yang sempurna untuk perjalanan singkat bersama pasangan.

Terdapat juga penyewaan pakaian tradisional Belanda dan titik foto Hobbiton versi Bandung, desa Hobbit di objek wisata romantis ini. Farmhouse Lembang juga dilengkapi dengan restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan Eropa yang lezat.

Puncak Bintang di Bukit Moko

Terletak di ketinggian 1500 mdpl, wisata terbaru 2024 Bukit Moko menawarkan keindahan alam serta panorama kota Bandung dari ketinggian. Malam hari, kamu akan disuguhkan pemandangan langit berbintang dan kerlip lampu kota yang romantis.

Sedangkan di pagi hari, kamu dapat menikmati pemandangan matahari terbit bersama pasangan. Jangan lupa membawa jaket tebal karena suhu di Puncak Bintang dapat mencapai 18°C.

Maribaya Glamping Tent

Jika kamu mencari pengalaman staycation yang romantis di Bandung, glamping bisa menjadi pilihan yang menarik. Wisata terbaru 2024 Maribaya Glamping Tent adalah salah satu tempat glamping yang bisa kamu coba di Bandung.

BACA JUGA : 6 Wisata Kuliner Terbaru 2024 di Bandung? Sensasi Rasanya Nikmat, Kamu Wajib Coba!

Dengan menginap di tenda modern yang dekat dengan alam dan pemandangan asri, kamu dan pasanganmu dapat menikmati liburan romantis yang tak terlupakan.

Orchid Forest Cikole

Tempat wisata ini menawarkan suasana santai dengan hawa sejuk pepohonan pinus dan pemandangan taman bunga anggrek yang cantik.

Kamu dan pasangan dapat menikmati romantisnya nuansa wisata terbaru 2024 Orchid Forest Cikole sambil bergandengan tangan di Sky Bridge, sebuah jembatan tali yang diterangi cahaya remang di malam hari.

Selain itu, terdapat area permainan, outbond, serta tempat ngopi di Armor Coffee dan tempat makan di Pine Kitchen.

Floating Market Lembang

Disini kamu dapat merasakan suasana Kyotoku Negeri Sakura tanpa harus pergi ke Jepang. Kamu dan pasangan bisa menikmati suasana asik di bangunan khas Jepang, menonton tarian Jepang, dan berfoto dengan latar belakang yang cantik.

BACA JUGA : Tiket 10 ribuan Bak Surga? Wisata Terbaru 2024, Explore Bandung Yang Orang Jarang Tahu, Otak Auto Fresh!

Taman bunga sakura, danau beserta perahunya, dan rumah tradisional Jepang semuanya akan membuat pengalaman menghabiskan waktu bersama pasangan menjadi lebih romantis.

Dago Dreampark

Tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini, merupakan wisata kekinian dan romantis di Bandung dengan harga terjangkau. Di sini, kamu dan pasangan dapat bersantai menikmati suasana romantis Kota Bandung.

Terdapat perahu yang dapat kamu naiki bersama pasangan untuk mengarungi kolam, wahana permainan ekstrim, dan titik foto unik yang sayang jika dilewatkan.

Taman Lembah Dewata

Jauh dari keramaian kota, Kampung Cai Ranca Upas di Ciwidey menjadi tempat wisata terbaru 2024 romantis di Bandung yang cocok untuk dikunjungi bersama pasangan.

Taman Lembah Dewata adalah destinasi wisata romantis di Bandung yang menawarkan pengalaman bersantai di pinggir danau yang cantik. Di sini, kamu dan pasangan dapat menyewa perahu untuk mengarungi danau bersama.

Selain itu, Taman Lembah Dewata menjadi salah satu titik foto favorit untuk pre-wedding, sehingga foto-foto yang kamu ambil bersama pasangan pasti akan terlihat cantik.

Di sini, kamu bisa bermain bersama rusa di alam terbuka, berkemah, bersantai menikmati pemandangan perbukitan, dan berfoto indah bersama pasanganmu.

Dengan berbagai pilihan destinasi wisata terbaru 2024 romantis di Bandung yang telah disebutkan di atas, kamu tak perlu lagi bingung dalam menghabiskan waktu bersama pasangan saat mengunjungi Kota Kembang ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: