Wow Tegal Punya? Wisata Terbaru 2024 Waduk Cacaban, Cocok untuk Menghabiskan Liburan Bersama Keluarga

Wow Tegal Punya? Wisata Terbaru 2024 Waduk Cacaban, Cocok untuk Menghabiskan Liburan Bersama Keluarga

Wisata Terbaru 2024 Waduk Cacaban Tegal--

3. Aktivitas dan Fasilitas Waduk Cacaban Tegal

Selain menikmati keindahan alam, Waduk Cacaban juga menawarkan berbagai aktivitas menarik bagi para pengunjungnya. Beberapa di antaranya termasuk wisatawan dapat mengelilingi waduk ini dengan perahu Wisata.

Para pengunjung dapat menyewa perahu untuk menjelajahi waduk dan menikmati pemandangan dari tengah air. Selama menaiki perahu, pengunjung dapat menikmati keindahan alam dari sudut yang berbeda.

Tarif yang di perlukan juga sangat terjangkau, yaitu sebesar Rp15.000 memungkinkan pengunjung untuk menikmati perjalanan. Pengunjung dapatmenikmati hembusan angin segar dan aroma danau yang menyejukkan selama 25 menit.

BACA JUGA : Info Penting! Wisata Terbaru 2024 Kuliner Terkenal di Indonesia, Cobain Sensasi Citarasanya? Wajib Mampir Kuy!

Bukan hanya itu, memancing merupakan salah satu aktivitas yang dapat dilakukan di wisata terbaru 2024 ini.  Waduk Cacaban menyediakan tempat yang ideal, untuk menangkap ikan dan menikmati kegiatan yang menyenangkan ini.

Wisata terbaru 2024 juga sangat cocok sebagai tempat untuk piknik bersama keluarga. Area sekitar waduk sangat cocok untuk piknik bersama keluarga dan teman-teman. 

Tak sedikit dari mereka yang membawa makanan dari rumah untuk disantap bersama. Berpiknik di wisata terbaru 2024 ini sekaligus dapat menyaksikan pemandangan Bendungan Cacaban yang sangat luas dan indah.

4. Tiket Wisata dan Jam Operasional Waduk Cacaban

Untuk waktu operasional obyek wisata Waduk Cacaban buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 06.00 – 21.00 WIB. Untuk tiket masuknya Waduk Cacaban saat weekdays sebesar Rp. 4.000 per orang, tiket masuk Waduk Cacaban di akhir pekan sebesar Rp. 5.000 per orang.

BACA JUGA:Pesona Magelang Estetik: Destinasi Wisata Terbaru 2024, Wajib Dikunjungi! Liburan Sambil Belajar Sejarah

Namun Tiket wisata terbaru 2024 Waduk Cacaban belum termasuk tiket parker. Untuk tiket parkirnya sendiri meliputi untuk motor sebesar Rp. 3.000 dan parkir mobil sebesar Rp. 5.000.

Demikian rekomendasi wisata terbaru 2024 Waduk Cacaban Tegal. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: