Wisata Terbaru 2024 Little Venice? Menelusuri Bangunan Khas Italia: Cek Harga, Lokasi dan Fasilitasnya

Wisata Terbaru 2024 Little Venice? Menelusuri Bangunan Khas Italia: Cek Harga, Lokasi dan Fasilitasnya

Wisata terbaru 2024 Little Venice--google

• Sewa Kostum

Untuk menambah kesan alami ketika berfoto di bangunan Italia, kamu dapat mengenakan kostum khas yang dapat kamu sewa di sana. Terdapat berbagai macam pilihan yang bisa kamu sewa, dijamin momen ini menjadi liburan yang tidak terlupakan deh.

• Menaiki Wahana Air

Karena wisata ini merupakan replika dari Kota Venezia yang ikon utamanya adalah wisata air. Maka wisata terbaru 2024 Little Venice pun menyediakan beberapa wahana air yang dapat kamu coba.

Banyak kok wahana air yang disediakan di sana:

1. Gondola Khas Italia : Seperti bentuk gondola umumnya, kendaraan inipun dibentuk dengan sangat mirip seperti perahu kuno khas Italia yang dikendarai dengan cara didayung.

2. Perahu Naga : Kamu dapat menggunakan perahu naga untuk berkeliling di Telaga yang ada di wisata Little Venice. Dengan adanya wahana ini menambah sensasi kekentalan khas Cina yang mana identik dengan hewan naga.

3. Banana Boat : Tidak hanya di pantai, banana boat ini pun dapat kamu gunakan untuk mengelilingi wisata terbaru 20w4 ini. Wahana dengan perahu karet yang berbentuk seperti pisang ini tidak hanya untuk dewasa, wahana air ini juga aman untuk anak-anak.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Jawa Barat yang Hits dan Viral Banget!

4. Sepeda Air : Kamu dapat memilih bentuk sepeda air yang kamu suka, karena memiliki bentuk yang beragam. Namun karena ukurannya terbatas, wahana air ini hanya dapat dinaiki oleh dua orang dewasa saja, jika kamu akan mengajak anak keil maka posisi anak kecil dipangku oleh orang tuanya.

5. Perahu Karet : Perahu karet atau rubber boat ini menjadi slah satu alternatif yang dapat kamu gunakan untuk berkeliling Little Venice ketika gondola sudah habis dipesan.

6. Bubble Ball khas Amerika : Wahana khas Amerika ini masih tergolong baru di sini, namun dapat menyempurnakan momen liburanmu di sini.

3. Fasilitas, Lokasi dan Harga Tiket

Fasilitas yang disediakan di wisata ini sangat memadai sekali, selian fasilitas standar seperti tempat parkir, kamar mandi, disini juga terdapat kolam renang, kolam pancing, arena bermain anak-anak sampai sewa kuda.

Little Venice yang terletak di Batulawang, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ini untuk harga tiketnya cukup ramah dikantong. Tiket masuknya saja dibandrol Rp 30.000 per orang, sementara untuk anak di bawah dua tahun tidak dikenakan biaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: