Wisata Terbaru 2024 Little Venice? Menelusuri Bangunan Khas Italia: Cek Harga, Lokasi dan Fasilitasnya

Wisata Terbaru 2024 Little Venice? Menelusuri Bangunan Khas Italia: Cek Harga, Lokasi dan Fasilitasnya

Wisata terbaru 2024 Little Venice--google

DISWAY JOGJA - Siapa nih yang mau berlibur tetapi masih bingung mengunjungi tempat wisata terbaru 2024 di mana? Datang saja ke Little Venice yang ada di Jawa Barat. Tempat wisata ini mengusung konsep khas Venesia, Italia.

Jadi, bagi kamu yang menginginkan liburan ke luar negeri, khususnya Italia tidak perlu jauh-jauh ke sana. Selain karena liburan ke luar negeri membutuhkan biaya yang banyak, juga banyak hal yang perlu dipersiapkan.

Sejak pertama kali dibuka, tempat wisata terbaru 2024 ini langsung didatangi banyak pengunjung. Pasalnya Little Venice ini selain pengunjung akan merasakan seperti berada di luar negeri, juga memiliki banyak spot foto yang instagramable.

Jika kamu ingin tahu tentang wisata terbaru 2024 Little Venice lebih dalam, yuk simak penjelasan singkat di bawah ini.

1. Sekilas Tentang Little Venice

Little Venice dalam Bahasa Indonesia artinya Venice kecil, merupakan destinasi wisata yang menawarkan view layaknya di kota Venesia, Italia. Venesia memiliki keindahan dan keunikan sendiri.

Keunikan Kota Vensia dimana sebagian kotanya seperti dibangun di atas laut. Sehingga memiliki banyak kanal air yang dapat ditelusuri menggunakan perahu kecil gondola.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Jantungnya Jawa Barat? Kabupaten Kuningan, Tawarkan Banyak Destinasi Liburan Keluarga!

Sama seperti di tempat wisata terbaru 2024 Little Venice ini, disana pun tersedia perahu gondola untuk menyusuri kanal-kanal kecil. Bangunan-bangunan ini diapit oleh bangunan-bangunan yang didesain seperti di Venesia.

2. Daya tarik Little Venice

• Tempat Foto Instagramable

Banyak spot foto yang dapat dengan mudah kamu temukan di sini dan tentunya instagramable. Siapkan kamera terbaikmu dan tentunya full battery ya.

Kamu dapat berfoto di bangunan khas Italia, area danau, sungai buatan, miniatur menara Eiffel dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: