Resep Langka? Siapa Sangka Kangkung hingga Bayam Bisa Buat wajah Jadi Glowing, Simak Ulasannya!

Resep Langka? Siapa Sangka Kangkung hingga Bayam Bisa Buat wajah Jadi Glowing, Simak Ulasannya!

Kangkung untuk Wajah Glowing--BrilioFood

DISWAY JOGJA - Selain bahan alami yang kita gunakan untuk masker wajah. Ada juga yang bisa kita gunakan untuk wajah jadi glowing, terutama kangkung.

Jika kamu suka minum minuman jus, maka di sini kita akan bahas jus apa saja yang dapat kamu buat untuk membantu wajah kamu terlihat cerah. Ada banyak hal yang kamu harus coba, terutama kangkung.

Tanaman kangkung enaknya emang di tumis, tidak lupa buat tempe goreng untuk tambahannya. Dan enaknya ini udah enggak main, jadi pengin makan nanti jadinya.

Ada beberapa buah dan sayur yang dapat kamu buatkan jus sebagai cara untuk mencerahkan wajah, diantaranya :

1.  Jus Kangkung

Siapa sangka ternyata kangkung bisa membuat wajah kita menjadi cerah. Karena tanpa kita sadari, kangkung mempunyai banyak manfaat serta mengandung vitamin A, C, K, B1, B2 dan lainnya.

Jadi, tidak heran kalau kangkung bisa membantu wajah kamu menjadi glowing. Ini membantu kamu juga, bagi yang tidak suka sayur bisa dengan cara buat jus sekalian untuk wajah juga.

BACA JUGA : Cerah Merata Pakai Skincare Lokal Under 150 Ribu, Cara Memutihkan Kulit

2.  Jus Wortel

Wortel terkenal untuk kesehatan mata, namun ternyata baik untuk wajah juga. Wortel biasanya kita tambahkan pada sayur sop untuk menjadi pelengkapnya.

Namun, jika kamu termasuk tim yang tidak terlalu suka dengan wortel, maka kamu bisa membuat jus wortel. Kelihatannya sih, kurang suka ya, tapi kamu bisa tambahkan sesuatu agar terlihat enak.

BACA JUGA : Berkilau Dengan Kepercayaan Diri: Panduan Memutihkan Kulit dengan Produk Perawatan yang Tepat

3. Jus Lemon

Untuk lemon sendiri memang sudah terkenal baik untuk wajah. Bisa dipakai masker wajah, bahkan ada produk yang bahan dasarnya adalah lemon.

Lemon memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk mencerahkan kulit wajah atau menjadi glowing. Selain untuk masker, kamu bisa dijadikan sebagai jus lemon.

Atau ketika kamu sedang ke cafe, jika ada menu lemon tea, enggak apa-apa pesan itu. Selain untuk kamu yang sedang kehausan, ini baik juga untuk wajah agar tetap cerah.

4.  Jus Apel

Buah apel itu dimakan aja udah enak banget, apalagi yang berair dijamin nagih. Nah ini malah suruh dibuat jus, enaknya nambah.

Buah apel sendiri mengandung antioksidan yang dapat mencegah penurunan dini serta keriput pada wajah kita. Buah apel ini baik untuk kesehatan kita, termasuk untuk mencerahkan wajah.

Selain itu, buah apel juga mengandung kolagen yang dapat membuat kulit tetap kencang dan kenyal. Bermanfaat banget bukan, jadi jangan lupa beli apel yang banyak.

5.  Jus Bayam

Bayam hijau dengan daun yang agak bulat ini ternyata bisa untuk wajah menjadi glowing. Selain bisa untuk di masak, bisa juga dibuat jus.

Bayam mengandung vitamin A dan C yang manfaatnya dapat mencerahkan warna kulit serta memperbaiki warna kulit. Jadi, untuk kamu yang kurang suka sama bayam, bisa dijadikan sebagai jus.

Untuk pengin tahu nanti rasanya seperti apa, kamu bisa tambahkan sesuatu agar jus bayam yang kamu buat terlihat enak untuk di minum. Setidaknya kamu harus mencoba bayam di jus rasanya seperti apa.

BACA JUGA : Olahraga Bikin Kulit Sehat? Cara Mendapatkan Kulit Putih dan Cerah Alami, Gampang!

Demikian beberapa jus buah dan sayur yang dapat kamu coba untuk mencerahkan wajah. Mungkin ada yang baru tahu  seperti kangkung dan bayam ternyata bisa buat wajah jadi glowing.

Namun, kamu bisa mencobanya jika kamu benar-benar tidak suka bayam atau pun kangkung. Tetapi, jika kamu ingin mencobanya namun kamu suka ya tidak apa.

Untuk membuat wajah kita glowing ada prosesnya, semua melalui langkah demi langkah agar apa yang kita mau berhasil. Dan semua apa yang kamu ingin juga tergantung niat, kamu mau apa enggak untuk mencobanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: