Wisata Terbaru 2024 Kebun Bunga? Santerra De Laponte, Cek Fasilitas, Harga dan Ativitas Seru Disana!

Wisata Terbaru 2024 Kebun Bunga? Santerra De Laponte, Cek Fasilitas, Harga dan Ativitas Seru Disana!

Wisata terbaru 2024 Santerra De Laponte--google

Tidak hanya khas Eropa, ada juga bangunan khas Korea dan Jepang. Seperti yang sering dijumpai pada Drama Korea, bangunan ini dibuat dengan konsep pertokoan.

Kamu dapat berdandan ala Korea, dengan menyewa Hanbok pakaian tradisional Korea Selatan.

Wahana Permainan

Wisata terbaru 2024 ini menyediakan beberapa wahana permainan yang harus kamu coba keseruannya. Mulai dari wahana yang santai hingga yang memicu adrenalin.

Seriap wahana akan dikenakan tarif yang berbeda, beberapa wahana yang ada di wisata ini yaitu Rainbow Slide, House of Terror, Virtual Reality, Scooter listrik, mobil golf, perahu putar dan masih banyak wahana seru lainnya.

2. Lokasi, Jam Operasional dan Harga Tiket

Tempat wisata terbaru 2024 Santerra De Laponte ini berada di Jalan Raya Madya, Jurangrejo, Pandensari, Kecamatan Pujon. Aksesnya mudah karena berada di jalur utama.

BACA JUGA : Info Liburan di Batu Malang? Wisata Terbaru 2024 Hits dan Populer, Berikut Rekomendasinya!

Wisata terbaru 2024 ini buka setiap hari dengan jam operasional pukul 08.00 – 17.00 WIB. Fasilitas yang disediakan di sini cukup memadai mulai dari toilet, mushola hingga tempat parkir yang luas.

Untuk harga tiketnya, wisata ini menwarkan beberapa varian tiket masuk yang tersedia:

1. Tiket Masuk Reguler : harga tiket ini untuk Rp 30.000 untuk weekday, dan Rp 35.000 untuk weekday. Berlaku untuk pengunjung dewasa dan tidak bisa menikmati aktivitas yang ditawarkan di sini.

2. Tiket Masuk Paket Keluarga : Tiket ini biasanya harganya lebih murah daripada harus membeli tiket secara individu. Dan tiket ini sudah sepaket dengan akses aktivitas yang ditawarkan.

3. Tiket Masuk Grup : Khusus untuk rombongan , dan tentunya harganya lebih murah. Namun tiket ini memiliki persyaratan minimum jumlah pengunjung dalam satu rombongan.

Itulah sedikit informasi tentang wisata terbaru 2024 Santerra De Laponte yang ada di Malang. Sudah siap untuk mengunjungi tempat tersebut ? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: