Wisata Terbaru 2024 Kebun Bunga? Santerra De Laponte, Cek Fasilitas, Harga dan Ativitas Seru Disana!

Wisata Terbaru 2024 Kebun Bunga? Santerra De Laponte, Cek Fasilitas, Harga dan Ativitas Seru Disana!

Wisata terbaru 2024 Santerra De Laponte--google

DISWAY JOGJA - Malang, kota yang kaya akan pesona alam dan kebudayaan dan menyimpan keaneka ragaman wisata terbaru 2024 yang populer dan wajib dieksplore. Salah satu wisata yang wajib di eksplore adalah Santerra De Laponte, yang menawarkan pengalaman menakjubkan bagi pengunjungnya.

Pengunjung akan disajikan pemandangan taman yang memiliki beraneka ragam bunga. Selain itu pengunjung juga dapat merasakan sensasi liburan bagaikan di luar negeri, sebab bayak replika bangunan khas Eropa hingga Korea Selatan.

Dengan berwisata ke kebun bunga memang sangat menyegarkan mata dan fikiran kembali fresh. Ditambah hijaunya rerumputan yang ada di wisata terbaru 2024 Santerra De Laponte yang di tata menarik dengan udara yang sejuk kota Malang menambah liburanmu mengasyikkan.

Memiliki tempat wisata yang luas, bahkan waktu satu hari itu kurang untuk menikmati semua spot di sini. Lebih baik sebelum ke sini kamu mencari tahu dahulu tentang spot yang terdapat di wasata ini.

Area lokasi ini dibagi menjadi dua yaitu indoor dan outdoor. Bahkan jenis bunga di sini sudah diatur sesuai musimnya, terdapat bunga yang khusus musim kemarau dan musim hujan. 

1. Daya Tarik Wisata terbaru 2024 Santerra De Laponte

BACA JUGA : Eksplorasi Pesona Pariwisata Jawa Timur: Antara Gunung Bromo dan Pantai yang Memukau.

Dibangun pada lahan seluas 4 hektar dan didirikan pada tahun 2019, wisata ini menawarkan beberapa aktivitas yang menarik. 

Taman Bunga

Wisata ini memiliki jenis bunga lebih dari 700 bunga berwarna-warni, tentunya wisatawan dapat sambil belajar jeni-jenis bunga di sini. Kamu juga dapat menjadikan area ini untuk spot foto dengan background hamparan bunga.

Di sana terdapat tempat penjualan bunga, sehingga kamu dapat membawa pulang untuk oleh-oleh.

Mengelilingi Deretan Rumah Eropa

Daya tarik selanjutnya adalah replika bangunan ala luar negeri. Terdapat deretan rumah khas Eropa yang dicat dengan warna yang mencolok, area ini juga dapat menjadi spot foto kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: