Info Liburan di Batu Malang? Wisata Terbaru 2024 Hits dan Populer, Berikut Rekomendasinya!

Info Liburan di Batu Malang? Wisata Terbaru 2024 Hits dan Populer, Berikut Rekomendasinya!

Cari Wisata di Batu Malang? Wisata Terbaru 2024 yang Hits dan Populer, Berikut Rekomendasinya!--Google.com

JOGJA DISWAY - Kota Batu, terletak di dataran tinggi Jawa Timur, terkenal dengan wisata alamnya yang memesona.  Popularitas wisata terbaru 2024 di Kota Batu memang tak terbantahkan. Keindahan alamnya yang memukau dan ragam destinasi menarik yang hits dan populer ini telah menarik banyak wisatawan untuk datang dan menikmatinya.

Hal ini tentu saja membawa dampak positif bagi Kota Batu, seperti meningkatkan ekonomi dan memperkenalkan potensi wisata terbaru 2024 daerahnya.

BACA JUGA : 5 Spot Wisata Terbaru 2024 Dieng? Negeri di Atas Awan Dengan Berbagai Kelebihannya, Simak List Berikut Ini!

Berikut adalah beberapa wisata terbaru 2024 di Batu yang viral paling hits, yaitu:

1.        Flora Wisata Santerra

Kota Batu terkenal dengan wisata terbaru 2024 bernuansa alamnya yang indah, termasuk taman bunga yang memesona. Salah satu taman bunga yang populer di Batu adalah Flora Wisata Santerra.

Lebih dari sekadar taman bunga biasa, Santerra menawarkan berbagai keunikan yang menarik wisatawan. Pengunjung dapat menikmati keindahan dan keanekaragaman flora, spot foto yang instagramable, serta mendapatkan suasana yang sejuk dan asri.

Hanya dengan Rp 30.000 di Weekday dan Rp 35.000 di Weekend, kamu dapat menikmati keindahan Flora Wisata Santerra sepuasnya. Harga tiket masuk yang terjangkau ini bisa kamu manfaatkan untuk berfoto di berbagai spot menarik sepuasnya.

BACA JUGA : Sensasi Menginap di Pulau? Ini 5 Hotel Wisata Terbaru Karimun Jawa, Pas Buat Healing Sambil Santai!

2.       Coban Rondo

Bagi para pecinta alam, Coban Rondo merupakan destinasi wisata terbaru 2024 di Batu yang wajib dikunjungi. Air terjun yang menawan ini memiliki ketinggian 84 meter dan terletak di ketinggian 1.135 meter di atas permukaan laut (mdpl).

Coban Rondo bukan hanya menawarkan keindahan air terjun yang menawan dan kesegaran alamnya yang menyegarkan. Destinasi wisata ini juga menyediakan berbagai fasilitas menarik bagi para pengunjungnya, sehingga menjadikannya salah satu andalan wisata Kota Batu.

Fasilitas yang tersedia diantaranya adalah Camping Ground, Jogging track, tempat pemancingan, Penginapan, dan lintas sepeda gunung.

Wisata terbaru 2024 ini mulai beroperasi mulai pukul 08.00-16.00 dengan harga tiket di kisaran Rp.35.000-40.000 saja.

BACA JUGA : Budget Minimalis ke Bali? Bisa! Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Sensasi Liburan Sesuai Budget di Kantong!

3.       Batu Night Spectacular

Bagi kamu yang suka dengan wisata alam, Batu Night Spectaculer ini adalah hal yang bisa kamu datangi loh! Wisata terbaru 2024 ini memang buka dari sore sampai malam hari.

Batu Night Spectacular menawarkan berbagai atraksi menarik untuk menghibur pengunjung di malam hari. Salah satu yang paling populer adalah parade laser show yang menampilkan pertunjukan cahaya laser yang indah dan memukau. Juga ada wahana permainan yang seru dan menantang bagi semua usia.

Kamu dapat merasakan sensasi adrenalin di wahana roller coaster, bianglala, dan carousel. Bagi yang ingin bersantai, terdapat juga wahana Ferris wheel yang menawarkan pemandangan indah Kota Batu di malam hari.

Di sini juga terkenal dengan lampion garden,taman lampion yang instagrammable dengan berbagai bentuk lampion yang unik dan menarik. Pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang lampion yang indah dan berwarna-warni.

Dengan tiket masuk Rp.35.000 di hari kerja dan Rp.40.000 di akhir pekan, kamu sudah bisa menikmati wisata ini

4.       Taman Langit Gunung Banyak

Wisata paling update yang ada di Batu selanjutnya yaitu Taman langit gunung banyak.Sebuah destinasi wisata di Batu ini yang menawarkan pemandangan indah dan berbagai spot foto menarik yang instagramable.

Taman ini buka dari jam 7 pagi hingga 11 malam, dengan tiket masuk yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 10.000 per orang. Pengunjung dapat menikmati berbagai spot foto yang tersedia, seperti gardu pandang, sarang burung, rumah hobbit, sky bridge, dan spot foto lainnya.

BACA JUGA : Liburan Ke Surabaya Makin Hemat? Wisata Terbaru 2024, Dengan Penginapan Mulai Rp 50 Ribu aja!

5.        Puncak Brakseng

Puncak Brakseng merupakan salah satu wisata terbaru 2024 di Batu yang menawarkan pemandangan alam yang indah dan spot foto yang estetik. Tempat wisata ini terkenal dengan gugusan bunga Hortensia dengan berbagai warna yang memanjakan mata.

Bunga Hortensia di Puncak Brakseng mekar dengan indah di area perbukitan, menciptakan pemandangan yang sangat instagrammable. Pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang bunga Hortensia yang berwarna-warni, menghasilkan foto yang cantik dan unik.

Kamu bisa menikmati sejuknya udara Batu dari Puncak Basreng mulai pukul 06.00-17.00 dengan merogoh kocek berkisar Rp.5000/orang saja.

BACA JUGA:6 Wisata Popular Yogyakarta 2024? Janji Gak Minta Pulang Jika Berkunjung Ke Tempat Ini!

Itulah 5 wisata terbaru 2024 Batu yang hits dan populer untuk dikunjungi. Kapan nih kamu kesini besama orang-orang tersayangmu (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: