Pesona Alam Khas Wonosobo? Wisata Terbaru 2024 Agrowisata Tambi, Sensasi Liburan Estetik Hamparan Kebun Teh!

Pesona Alam Khas Wonosobo? Wisata Terbaru 2024 Agrowisata Tambi, Sensasi Liburan Estetik Hamparan Kebun Teh!

Wisata Alama Memanjakan Mata di Wonosobo!! 5 Hal Menyenangkan Jika Dilakukan di Agrowisata Tambi--

3. Berfoto 

Di kebun teh Tambi dibuat beberapa spot foto yang unik, salah satunya jembatan bambu yang ada di tengah kebun. Agar mendapat foto berlatar belakang Gunung Sindoro dan Sumbing yang terlihat jelas, pastikan kamu datang ketika cuaca sedang cerah.

4. Piknik bersama keluarga 

Kebun teh ini memiliki area lapang khusus untuk piknik dengan keluarga atau teman-teman. Kamu bisa membawa bekal dari rumah kemudian makan bersama sambil bercengkerama di sini. Tentunya ini bisa jadi aktivitas rekreasi yang murah meriah bukan?

BACA JUGA : Pemalang Punya! Wisata Terbaru 2024 Watu Sangan, Sajikan Keindahan Alam Mempesona? Simak Ulasannya Disini

5. Outbound dan bersepeda

Selain wisata terbaru 2024 paket edukasi, tersedia juga paket outbound dengan fasilitas seperti flying fox yang dapat dipesan terlebih dahulu. Untuk paket eksklusif outbound harga tiketnya yaitu Rp115.000 per orang.

Bagi yang suka gowes, bawalah sepeda jika berwisata ke tempat ini karena di sini disediakan jalur yang dapat dilalui oleh pesepeda. Trek di sini cukup menantang di beberapa lokasi. Akan tetapi, umumnya trek yang dilalui cukup lapang dan melintasi kawasan kebun dengan pemandangan yang indah.

BACA JUGA : Umbul Ponggok Klaten? Wisata Terbaru 2024, Sensasi Berenang Bareng Ribuan Ikan Air Tawar! Cobain Deh

Rute Menuju Kebun Teh Tambi 

Dari pusat kota, tempat ini hanya berjarak 16 kilometer dan dapat dijangkau menggunakan kendaraan umum. Dari kota, naik bus mini jurusan Wonosobo-Dieng kemudian turun di Desa Tambi, dan lanjutkan perjalanan kira-kira 200 meter dari jalan utama. Kamu bisa naik ojek ataupun berjalan kaki sampai ke pintu masuk tempat wisata terbaru 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: