Lebih Murah dari Tesla? Mobil Terbaru 2024 BMW i5 M60 xDrive, Kendaraan Listrik Super Canggih!

Lebih Murah dari Tesla? Mobil Terbaru 2024 BMW i5 M60 xDrive, Kendaraan Listrik Super Canggih!

Mobil listrik terbaru BMW i5 M60 XDrive yang lebih murah dari Tesla--

Fitur mobil BMW i5 M60 xDrive ini antara lain adalah rem M Sport berwarna merah dengan logo M, suspensi M adaptif profesional dengan integral active steering, dan cermin luar M berbahan karbon. 

BACA JUGA : Penawaran Menarik All New Toyota! 10 Harga Mobil Terbaru 2024, Banjir Fitur dan Teknologi, Cek Disini!

Selain itu, spesifikasi mobil BMW i5 M60 xDrive ini juga memiliki paket eksterior BMW Iconic Glow, yang memberikan efek visual yang spektakuler. 

Gril depan mobil BMW i5 M60 xDrive menyala dan karpet cahaya dinamis di bawah pintu menyambut kamu.

Untuk interiornya, mobil ini memiliki kursi sport depan yang mendukung tubuh dan disesuaikan dengan bentuknya. Dengan banyak pengaturan, kursi ini menjamin pengalaman berkendara yang intens.

Selain itu, mobil ini juga memiliki tampilan M yang meningkatkan suasana di kokpit. Tergantung pada mode My yang dipilih, tampilan M secara grafis menekankan pengalaman berkendara di instrumen display.

Kepraktisan Mobil Terbaru 2024 BMW i5 M60 xDrive

Spesifikasi mobil BMW i5 M60 xDrive tidak hanya menawarkan performa dan desain yang mengagumkan, tetapi juga kepraktisan yang tinggi.

BACA JUGA : Teknologi Terdepan! Simak Spesifikasi Mobil Terbaru 2024: Chery VS Persaingan Mobil Listrik di Indonesia

Mobil ini memiliki kapasitas bagasi sebesar 570-1700 liter, yang memungkinkan kamu membawa barang-barang yang kamu butuhkan. 

Kompartemen, mata, dan kait praktis memudahkan pemuatan, selain itu, mobil ini juga memiliki sistem pengisian daya yang cepat dan mudah.

Dengan pengisian daya AC maksimal 11 kW atau DC maksimal 205 kW, kamu bisa mengisi daya baterai hingga 80% dalam waktu sekitar 35 menit.

Harga Mobil BMW i5 M60 xDrive

Mobil terbaru 2024 BMW i5 akan diproduksi di Pabrik Dingolfing, pabrik terbesar BMW di Eropa di mana motor listrik dan baterai berdaya tinggi juga dibuat disana.

Harga mobil BMW i5 M60 xDrive ini di Amerika Serikat dimulai dari $67,795 untuk i5 eDrive40 dan $85,095 untuk i5 M60 xDrive (termasuk biaya pengiriman $995).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: