Kota Palembang Update? Inilah Wisata Terbaru 2024, Rekomendasi Spot Liburan Seru dan Pesona Estetik, Cobain!

Kota Palembang Update? Inilah Wisata Terbaru 2024, Rekomendasi Spot Liburan Seru dan Pesona Estetik, Cobain!

--google foto

DISWAY JOGJA - Palembang menjadi pilihan yang sempurna bagi wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan. Dengan berbagi tempat menarik dan keindahaan alam dari sejumlah wisata terbaru 2024.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Objek Wisata Terbaru 2024!! Palembang Paling Populer, Kamu Wajib Kesini!

DISWAY JOGJA, akan memperkenalkan beberapa destinasi wisata terbaru 2024 di Palembang yang patut dikunjungi. Sekaligus, memberikan informasi penting tentang apa yang bisa anda harapkan selama perjalanan anda.

1. Kawasan Ekowisata Mangrove Sei Carang

Kawasan Ekowisata Mangrove Sei Carang adalah wisata terbaru di Palembang yang menawarkan pengalaman menakjubkan bagi para pengunjung.

Terletak di tepi sungai Sei Crang, tak jauh dari jembatan gugus, kawasan ini memiliki hutan mangrove yang indah dan luas yang dapat dijelahi dengan perahu.

Anda bisa melihat berbagai jenis tanaman baku melalui jembatan yang disediakan.

Wisata hutan ini salah satu wisata terbaru 2024 yang cukup menarik untuk dikunjungi. apalagi di kawasan wisata ini juga bisa menjadi spot poto instragramable.

untuk dapat menikmati keindahan hutan mangrove inni, para wisatawan tidak dikenakan biaya masuk. namun, para wisatawan hanya membayar tarif parkir saja sebesar Rp. 2.000,-

2. Kebun Binatang Palembang

Kebun Binatang Palembang telah mengalami renovasi besar-besaran dan kini telah menjadi salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik di palembang.

Dengan berbagai macam hewan yang lebih lengkap dan fasilitas yang ditingkatkan, kebun binatang ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi wisatawan dari segala usia.

Kalian dapat melihat berbagai belahan dunia, termasuk hewan langka yang sulit ditemukan di tempat lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: