Info Penting Nih! Wisata Terbaru 2024 Gratis Area Guci, Wajib Kamu Tahu Buat Buktikan Sendiri Sensasinya

Info Penting Nih! Wisata Terbaru 2024 Gratis Area Guci, Wajib Kamu Tahu Buat Buktikan Sendiri Sensasinya

Guci Forest--Instagram@guciforest_

BACA JUGA : Serius Termurah? 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel atau Penginapan, dengan Pemandangan Alam Guci Tegal!

6. Permadi Jungle Park

Wisata ini merupakan wisata dari jalur pendakian, namun kamu bisa menikmati alam pegunungan dengan duduk santai atau menyewa tenda di tempat yang telah disediakan. Cocok berwisata dengan keluarga atau rombongan. Kamu juga bisa bermalam di Permadi Jungle Park, tersedia api unggun dan juga makanan. Tiket masuknya hanya lima belas ribu. 

Jika berwisata ke alam jangan lupa untuk tetap menjaga keasrian dan kebersihannya ya. Jaga sikap dan tetap bertutur kata baik agar wisata alam bisa kamu nikmati terus.

BACA JUGA : Bingung Ingin Mendaki Gunung Selamet? Berikut 5 Panduan Singkat Melalui Rute Guci yang Wajib Kamu Perhatikan!

Itulah tujuh wisata yang berada di Guci, selain pancuran air panas. Semakin tertarik tidak nih untuk liburan ke wisata terbaru 2024 Guci? Yuk agendakan liburan ke Guci. Ajak rombongan dan keluarga agar liburanmu semakin seru dan menyenangkan. Selamat liburan dan semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: