Info Penting Nih! Wisata Terbaru 2024 Gratis Area Guci, Wajib Kamu Tahu Buat Buktikan Sendiri Sensasinya

Info Penting Nih! Wisata Terbaru 2024 Gratis Area Guci, Wajib Kamu Tahu Buat Buktikan Sendiri Sensasinya

Guci Forest--Instagram@guciforest_

DISWAY JOGJA - Wisata terbaru 2024 pemandian air panas Guci Tegal sampai saat ini masih beroperasi dan wisatawan masih berdatangan. 

Apalagi saat hari libur tiba, pengunjung wisata terbaru 2024 Guci melonjak tinggi. Terkenal dengan air mancur yang memiliki suhu panas langsung dari Gunung Slamet, Gunung tertinggi di Jawa Tengah ini masih selalu menjadi incaran wisatawan. Tiket masuknya pun cukup bervariatif, karena bukan hanya pesona air mancur panasnya saja, Guci memiliki berbagai wisata lainnya yang tidak kalah menarik dan menantang. 

Nah, berikut ada tujuh wisata terbaru 2024 di Guci Tegal, simak yuk! 

1. Guci Forest

Bagi kamu warga Tegal pasti sudah pernah mendengar Guci Forest, tempat wisata terbaru 2024 ini memang sedang naik daun. Guci Forest menawarkan wisata keindahan alam dengan kolam renang yang berada di tengah-tengah hutan. Jangan khawatir kamu tidak akan bertemu dengan hewan buas, tapi kamu akan bertemu pohon-pohon pinus dan suhu kolam renang juga dikenal hangat. Harga masuknya hanya dua puluh lima rabu. Jika kamu ingin menikmati Guci Forest, kamu bisa menginap di villa Guci Forest. 

BACA JUGA : Serius Termurah? 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel atau Penginapan, dengan Pemandangan Alam Guci Tegal!

2. Curug Jedor

Curug tersembunyi di dalam wisata terbaru 2024 Guci. Lokasinya dekat pancuran air tujuh Guci, akses menuju curug sudah mudah namun memang agak menanjak. Tapi jangan khawatir, kamu akan dimanjakan dengan keindahan alam yang masih asri dan sejuk. Untuk tiket masuknya gratis. 

3. Golden Park

Berbeda dari wisata lainnya di Guci, Golden Park ini tidak menyediakan wisata air panas, melainkan wahana. Antara lain, flying fox, perosotan pelangi, ayunan, dan camp keluarga. Ada juga spot foto menarik dan area bermain anak. Kamu akan dikenai tarif dua puluh lima ribu. 

4. The Baron Hills

Wisata terbaru 2024 The Baron Hills ini mempunyai daya tarik pada sebuah jembatan kaca dengan desain menarik, kamu bisa melihat pemandangan alam dari ketinggian jembatan. Ada juga spot foto menarik seperti replika istana, replika dinosaurus dan paralayang buat kamu yang ingin berswafoto.

5. Onsen Omahe Banyu Anget

Onsen Omahe Banyu Anget ini sebenarnya adalah sebuah kolam renang buatan dengan air berwarna biru bersih. Namun yang membedakan dari kolam lain adalah desainnya yang mirip dengan Santorini, berwarna putih dan biru jernih. Ditambah, kecantikan pemandangan alam yang mengelilingi kolam. Kamu hanya perlu membayar dua puluh lima ribu saja, sudah bisa berenang sepuasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: