Serius Mulai 100 Ribuan? Wisata Terbaru 2024 Hotel Yogyakarta , Liburan Hemat Bikin Semangat, Simak Ulasannya!

Serius Mulai 100 Ribuan? Wisata Terbaru 2024 Hotel Yogyakarta , Liburan Hemat Bikin Semangat, Simak Ulasannya!

Rekomendasi Hotel Murah di Wisata terbaru 2024 Yogyakarta--

Penginapan ini memiliki fasilitas yang terhitung sangat lengkap. Mulai dengan taman yang berada di kawasan hotel, sampai kamar yang luas menjadi identik penginapan ini.

Hotel di wisata terbaru 2024 ini berada di Jalan Prawirotaman, Brontokusuman, Mergangsan Yogyakarta. Hotel ini terkenal memiliki harga yang sangat ramah di kantong wisatawan.

Cukup dengan 265 ribuan permalam sudah dapat menikmati kenyamanan penginapan ini.

5. The Cabin Hotel Gandekan

Penginapan di wisata kekinian yang lainnya adalah The Cabin Hotel Gandekan. Hotel ini berada di Jalan Gandekan Lor No.2, Sosromenduran, Gedong Tengah Yogyakarta.

Hotel ini juga sangat dekat dengan pusat wisata Jogja yang sangat populer. Salah satunya dengan Malioboro hotel ini memiliki jarak sekitar 850 meter.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Lombok Terpopuler? Unik, Sederet Pantai Eksotis nan Estetik Instagramable,Wajib Kamu Coba!

Fasilitas hotel ini sangat lengkap dengan kamar yang luas, ac dan tv sudah dapat dinikmati. Cukup membayar 192 ribuan saja wisatawan sudah dapat menikmati fasilitas hotel ini.

Demikian rekomendasi hotel di wisata terbaru 2024 Yogyakarta yang dapat dinikmati mulai 100 ribuan saja. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: