Serius Mulai 100 Ribuan? Wisata Terbaru 2024 Hotel Yogyakarta , Liburan Hemat Bikin Semangat, Simak Ulasannya!

Serius Mulai 100 Ribuan? Wisata Terbaru 2024 Hotel Yogyakarta , Liburan Hemat Bikin Semangat, Simak Ulasannya!

Rekomendasi Hotel Murah di Wisata terbaru 2024 Yogyakarta--

Penginapan murah di wisata terbaru 2024 ini memiliki letak di pusat kota Yogyakarta. Penginapan ini memiliki konsep klasik yang berdominan dengan kayu.

Word Stone Hostel sendiri terkenal akan harga yang sangat ramah di kantong. Wisatawan hanya cukup mengeluarkan 90 ribuan sudah dapat menikmati kenyamanan hotel ini.

Selain itu hotel ini letaknya sangat strategis berada di pusat kota Yogyakarta. Hotel ini hanya berjarak 650 meter dari Alun alun Kidul Jogja.

3. Grass Root Homestay

Bagi wisatawan yang ingin sejenak menghilangkan kepenatan di perkotaan. Hotel di wisata terbaru 2024 ini sangat cocok untuk di tempati.

BACA JUGA : Tampilkan Keindahan Pasuruan? Wisata Terbaru 2024, Ada Taman Edelweiss Bromo Hingga Pesona Estetik Cek Disini!

Hotel yang bernuansa klasik dengan kesederhanaannya. Serta mempunyai pemandangan langsung ke danau menjadi favorit bagi wisatawan.

Penginapan ini terkenal akan harga yang sangat ramah di kantong wisatawan. Cukup dengan 75 ribuan sampai 200 ribuan wisatawan sudah bisa menginap di tempat ini.

Hotel ini hanya berjarak 6 Km dari kawasan wisata Malioboro. Hotel ini berada di Singosaren III, Singosaren, Kecamatan Banguntapan, Bantul.

4. Omah Salam

Hotel yang sangat strategis ini menjadi penginapan favorit bagi wisatawan. Penginapan ini hanya berjarak 5 menit dari Keraton Jogja dan 10 menit dari Malioboro.

BACA JUGA : Sensasi Liburan Sambil Belajar? Wisata Terbaru 2024 Surabaya, Ramah Anak Nikmati Edukasi Sekaligus Piknik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: