Tampilkan Keindahan Pasuruan? Wisata Terbaru 2024, Ada Taman Edelweiss Bromo Hingga Pesona Estetik Cek Disini!

Tampilkan Keindahan Pasuruan? Wisata Terbaru 2024, Ada Taman Edelweiss Bromo Hingga Pesona Estetik Cek Disini!

Wisata Terbaru 2024 Pasuruan--google

Mmeiliki ketinggian 40 meter yang dikelilingi oleh hutan lindung, air terjun ini menjadi incaran wisatawan untuk menikmati akhir pekannya. Uniknya, terdapat jembatan yang dapat kamu gunakan untuk area foto.

Untuk menuju wisata terbaru 2024 Air Terjun Kakek Bodo, kamu harus menempuh treking sejauh 1 km dengan medan yang relatif mudah. Tiket masuk wisata ini yaitu sekitar Rp 10.000.

4. Dairyland Farm Theme Park Prigen

Tempat wisata terbaru 2024 yang ramah anak, karena kalian dapat berinteraksi dengan hewan di peternakan domba dan Mini Zoo. Terdapat juga spot foto unik di Lulu 3D Trick Art Museum dan mengujungi taman kincir angin.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Probolinggo Jawa Timur, Paket Lengkap! Dari Gunung Hingga Pantai

Biaya tiket masuknya sebesar Rp 80.000 – Rp 100.000. Dan kamu bisa berbelanja oleh-oleh khas Jawa Timur yang terbuat dari susu di Dairy Shop.

5. Argowisata Bhakti Alam

Masih tentang satwa, di tempat ini kamu  dapat bermain dengan berbagai macam hewan seperti kuda, sapi, kambing, kelinci dan masih banyak lagi. Wisata ini cocok untuk mengedukasi wisata anak sekolahan.

Dengan membayar tiket masuk Rp 50.000 kamu dapat mencoba wahana lainnya disini. Seperti flying fox, sepeda gantung, kereta mini dan lainnya.

Tidak hanya satwa, anak-anak juga bisa belajar berbagai macam tanaman, seperti bunga, sayur dan buah.

6. Jendela Langit Prigen

Tempat wisata ini menawarkan view Gunung Arjuna 360 derajat. Sangat cocok bagi kalian yang suka berfoto.

Terdapat banyak spot foto di sana, misalnya jembatan kaca, perahu di atas tebing dan jendela langit dengan pemandangan langsung pegunungan. Kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 15.000 kamu dapat melihat atraksi kuda dan naik jeep dengan trek yang membelah hutan.

BACA JUGA : Masih Bingung Pilih Wisata di Jawa Timur? Ini Dia 5 Tempat yang Wajib Kalian Kunjungi Dijamin Seru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: