5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Garut? Piknik Ramah Anak, dari Water Park hingga Pantai Mirip di Bali!

5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Garut? Piknik Ramah Anak, dari Water Park hingga Pantai Mirip di Bali!

wisata terbaru 2024 Garut Pantai Santolo --detik.com

Untuk kamu yang berani juga bisa bangetloh berfoto dengan satwa yang ada disini. Jadi mulai dari berbagai jenis burung hingga ular dapat kamu ajak eksis di sosial media.

Taman Satwa Cikembulan bisa dikujungi setiap hari mulai pukul 09.30-17.00 WIB. Tiket masuknya berkisar Rp30 ribu untuk dewasa dan Rp20 ribu untuk.

3. Pantai Santolo

Jika kamu ingin berman air di alam yang lebih asri, Pantai Santolo dapat dipertimbangkan. Pantai ini merupakan salah satu tempat wisata yang cukup populer di Garut.

Bangunan mercusuar yang menjulang tinggi di tepi pantai menjadi salah satu ikon terkenalnya. Terlebih pasir pantainya yang putih dipadukan dengan jernihnya air laut menambah indahnya pemandangan.

Pada Wisata terbaru 2024 ini juga terdapat perahu yang dapat kamu sewa, jika ingin berkeliling menikmati keindahan pantai. Bila menikmati indahnya panorama pantai membuatmu lapar tak perlu khawatir.

Sebab disini juga terdapat beberapa tempat makan yang menawarkan aneka olahan menu hasil laut, seperti olahan udang, kerang, dan cumi-cumi.

4. Desa Wisata Sindangkasih

Selain pantai, Garut juga punya desa wisata yang cukup hits dengan daya tariknya. Salah satunya ialah Desa Wisata Sindangkasih dengan wahana air yang seru.

Di Desa Wisata terbaru 2024 Sindangkasih memiliki wahana air yang cukup ekstrem, yaitu berupa river tubing. Meski memacu adrenalin, destinasi wisata satu ini aman bila dicoba oleh anak-anak.

Kocek yang diperlukan untuk masuk hanya berkisar Rp3 ribu untuk anak-anak, dan Rp5 ribu untuk dewasa.

Sedangkan tiket masuk untuk menjajal wahana permainan ini berkisar Rp20 ribu untuk anak-anak. Sedangkan untuk orang dewasa berkisar Rp35 ribu. 

Kabar baiknya, Desa Wisata Sindangkasih buka mulai pukul 08.00-17.00 WIB, setiap harinya tanpa libur. 

BACA JUGA:Berangkat! 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Kota Garut, Nikmati Keindahan Alam Saat Liburan Bersama Keluarga

5. Situ Bagendit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: