Garland Barnville: Wisata Terbaru 2024 Garut? Berikan Vibes Nuansa Eropa, Cek Harga Tiket Masuknya Disini!

Garland Barnville: Wisata Terbaru 2024 Garut? Berikan Vibes Nuansa Eropa, Cek Harga Tiket Masuknya Disini!

Wisata terbaru Garland Barville yang punya nuansa bak negara Eropa--

Garland Barnville ini juga merupakan sebuah kafe atau resto yang menawarkan suasana yang begitu menarik dan juga terkesan.

Seperti yang dijanjikan, Garland Barnville tentu hadir sebagai tempat wisata yang akan membawa kalian serasa berada di Swiss.

Mengunjungi tempat wisata kalian tentu akan secara tidak langsung merasakan arti dari julukan Swiss Van Java yang disematkan kepada kota Garut.

Wisata yang berdiri di atas tanah lapang terbuka hijau dengan suasana pemandangan alam yang begitu surgawi berlatarkan pegunungan Garut yang indah.

Kalian juga akan termanjakan dengan wisata terbaru 2024 yang satu ini. Selain itu kalian akan menemukan sebuah bangunan ala-ala Eropa Garland Barnville.

Bangunan Wisata Garland Barnville

Hal itu yang menjadi pusat Garland Barnville serta bangunan-bangunan lainnya yang juga mengikuti dengan konsep yang serupa.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Hotel di Labuan Bajo? Wisata Terbaru 2024, Pilihan Terbaik Nikmati Liburan yang Mengesankan!

Salah satu bangunannya yaitu resto and cafe yang memiliki area indoor dan juga outdoor. Spot cafenya sangat cocok buat nongkrong atau dinner bareng doi.

Kalau cuacanya bagus, Kamu disarankan untuk memilih tempat duduk yang outdoor. Kalau datangnya pas jam buka atau menjelang sore sambil menikmati sunset dengan pemandangan kota Garut.

Menu Hidangan Wisata Garland Barnville

Kamu wajib coba menu hidangannya juga, untuk menu makanan di sini banyak sekali pilihannya.

Mulai dari makanan berat, makanan ringan minuman non coffee hingga coffee.

BACA JUGA : Catat, 5 Penginapan Murah Wisata Terbaru 2024 Bandung? Pangalengan Punya, Liburan Hemat Berkesan Buktikan Yuk!

Banyaknya pilihan menu yang tersedia di wisata terbaru 2024 Garland Barnville ini tentu yang wajib sekali dicoba adalah makanan westernnya seperti pizzanya yang terkenal enak dan memiliki banyak pilihan topping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: