3 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Cikarang? Paling Hits Punya Nuansa Alam Asri, Nomor 2 Paling Ramai Dikunjungi!

3 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Cikarang? Paling Hits Punya Nuansa Alam Asri, Nomor 2 Paling Ramai Dikunjungi!

3 wisata paling hits di Cikarang yang tawarkan nuansa alam asri--

DISWAY JOGJA - Memasuki awal tahun terutama di masa libur panjang kali ini. Mungkin sebagian dari Kamu memiliki banyak rencana liburan ke berbagai tempat wisata terbaru 2024.

Rencana liburan ini tentunya ingin Kamu lakukan sepanjang tahun di beberapa tempat wisata menarik yang di Indonesia.

Namun terkadang, memilih tujuan wisata terbaru 2024 bisa sangat membingungkan terutama untuk Kamu yang memiliki intensitas minim untuk liburan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Green Canyon Pangandaran? Simak Ulasan Tiket, Akses, dan Fasilitasnya Disini!

Karena hampir semua tempat memang bagus dan memiliki keunggulan dari konsep wisatanya masing-masing.

Meski demikian, Kamu tidak perlu merasa khawatir. Untuk memilih destinasi wisata terbaru 2024 ini cobalah menengok daftar tempat wisata yang paling layak dikunjungi.

Apa saja itu? Simak daftarnya dalam 3 destinasi wisata terbaru 2024 di Cikarang paling hits dengan nuansa alamnya secara lengkap dibawah ini.

1. Taman Buaya Indonesia Jaya

Pertama, ada Taman Buaya Indonesia Jaya yang terletak di Kecamatan Cikarang Utara, sekitar 15 kilometer dari pusat kota Cikarang.

Taman Buaya Indonesia Jaya ini merupakan salah satu tempat wisata terbaru 2024 Cikarang yang populer didatangi oleh banyak wisatawan.

Di Taman Buaya Indonesia Jaya, Kamu bisa belajar tentang berbagai macam jenis buaya, mulai dari buaya muara, buaya air tawar hingga buaya albino.

BACA JUGA : Hotel Murah Sukabumi? Wisata Terbaru 2024 Kota Santri, Rekomendasi Terbaik di Kelasnya Tarif Mulai 300 Ribu!

BACA JUGA : Penginapan Cuma Seratus Ribuan? Wisata Terbaru 2024 Semarang, Rekomendasi Transit Dekat Kawasan Wisata Populer

Para pengunjung juga dapat melihat berbagai macam atraksi yang menampilkan buaya, seperti atraksi pemberian makan buaya dan atraksi pertunjukan buaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: