Nikmati Wisata Terbaru 2024 Lembang? Penginapan Instagramable Hanya 100 ribuan, Buruan Cobain

Nikmati Wisata Terbaru 2024 Lembang? Penginapan Instagramable Hanya 100 ribuan, Buruan Cobain

Penginapan di Wisata Terbaru 2024 Lembang--

DISWAY JOGJA - Bandung menjadi destinasi wisata yang sangat favorit dikunjungi wisatawan. Terlebih salah satu daerahnya yang sering kita dengar yaitu Lembang memiliki wisata terbaru 2024.

Lembang sendiri sudah sangat terkenal sebagai magnet wisata yang digemari. Mulai dari wisatawan mancanegara sampai wisatawan domestic banyak yang berkunjung ke Lembang.

Selain menawarkan destinasi wisatanya, Lembang juga menawarkan kesegaran udara yang sejuk. Karena secara geografis Lembang sendiri terletak di daerah pegunungan menjadikan banyak destinasi wisata terbaru 2024 dengan view alam yang indah.

Daerah Lembang sendiri juga menyediakan fasilitas penginapan yang akan memanjakan badan. Terlebih dengan harga yang ramah serta pemandangan yang indah menjadi ciri khasnya.

BACA JUGA : Kota Kembang! Punya Sejuta Wisata Terbaru 2024 yang Bikin Kagum, Nggak Percaya? Simak Ulasannya!

Berikut daftar penginapan di wisata terbaru 2024 Lembang yang sangat ramah di kantong

1. Bantal Guling Villa

Penginapan ini terletak di Jalan Kolonel Masturi Kampung Keramat No.1 Jayagiri Lembang. Tempat penginapan ini sangat favorit bagi wisatawan yang ingin bermalam di wisata terbaru 2024 Lembang.

Villa atau penginapan ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Terlebih penginapan ini dikelilingi pepohonan pinus yang sangat mempesona mata.

Tempat ini memiliki konsep bangunan khas sunda dengan menggunakan batu bata ekspos dan kayu. Wisatawan akan merasakan kesejukan udara saat menginap di tempat ini terlebih saat pagi hari.

Suasana yang sangat sejuk menjadikan tempat ini sangat favorit bagi wisatawan. Villa ini hanya dibandrol mulai dari 150.000 an saja permalam.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Banjarnegara? Tawarkan Pemandangan Menakjubkan, Tiket Masuknya Cuma 4 Ribuan!

2. Lembang Asri Resort

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: