Menjelajahi Kekayaan Alam NTT Wisata Terbaru 2024! Labuan Bajo Menggugah Jiwa Petualangmu Dengan Budayanya?

Menjelajahi Kekayaan Alam NTT Wisata Terbaru 2024! Labuan Bajo Menggugah Jiwa Petualangmu Dengan Budayanya?

Wisata Terbaru 2024 NTT-jon chica parada-istockphoto

3. Danau Kelimutu

Danau Kelimutu bukanlah danau biasa, disini kamu akan menemukan tiga warna danau yaitu biru, hijau dan merah. Karena itulah danau ini disebut juga “Danau Tiga Warna”.

Untuk mencapai ke Danau Kelimutu perjalanan dimulai dari Desa Moni, disana kamu harus melakukan treking yang akan membawamu ke puncak Gunung Kelimutu dimana letak danau ini. 

BACA JUGA : Mengenal Labuan Bajo, Serpihan Surga di Timur Indonesia Beserta 5 Fakta Menariknya. Nomor 4 Bikin Kamu Kaget!

Namun rasa lelah dan letih kalian akan terbayar tuntas setelah menyaksikan pemandangan danau beserta gunung-gunung yang berjejeran dengan indah.

4. Pulau Alor

Dari puncak gunung hingga ke dasar laut, Pulau Alor menyimpan keindahan alam yang memukau. Tak heran jika pulau ini dijuluki dengan nama “Hidden Paradise”.

Lagi-lagi banyak wisatawan lokal maupun dari berbagai mancanegara yang mengunjungi tempat wisata terbaru 2024 ini. Karena pulau ini memiliki air yang jernih sehingga terumbu karang indah dan beragam spesies ikan yang hidup di dalamnya terlihat jelas dari atas permukaan.

Pulau Alor juga mendapat julukan spot diving terbaik, karena terdapat 18 titik penyelaman dengan keanekaragaman terumbu karangnya. Pulau Alor memang layak menjadi tujuan wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi buat kalian apalagi yang memiliki hobby diving.

5. Labuan Bajo

Terletak di Pulau Komodo, Manggarai Barat, NTT. Kawasan bak surga yang menawan dan sudah dikenal dari berbagai mancanegara.

Labuan Bajo memiliki air laut yang sangat jernih sehingga pesona bawah lautnya terlihat dengan jelas. Jika kamu memiliki hobby snorkeling, jangan lewatkan kesempatan itu di pantai ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: