6 Rekomendasi Hotel Wisata Terbaru 2024 Guci! Dilengkapi Kolam Renang Air Panas, Pernah Kesini Belum?

6 Rekomendasi Hotel Wisata Terbaru 2024 Guci! Dilengkapi Kolam Renang Air Panas, Pernah Kesini Belum?

6 rekomendasi hotel di Guci dengan kolam air panas--

2. Kampoeng Gutji 1930

Kedua, ada wisata terbaru 2024 Kampoeng Goetji 1930 yang merupakan salah satu resort jadul bernuansa kayu yang memiliki kolam air hangat.

Letak Kampoeng Gutji 1930 ini berada di ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut dan dinobatkan menjadi resort tertinggi di Guci.

BACA JUGA : 10 Wisata Terbaru 2024 Candi di Jateng? Hadirkan Jejak Sejarah dan Keindahan Arsitektur Kuno,Wajib Dikunjungi!

Bentuk dari Kampung Gutji sendir berupa delapan rumah dengan nuansa Jawa.

Lokasi Kampoeng Gutji 1930 ini berada di Jl Lingkar Barat Guci, Sebelah Selatan Guciku, Guci, Kecamatan Bumiwijaya, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

3. Joglo Ageng

Ketiga, ada Resort bernuansa Jawa bernama Joglo Ageng yang memiliki kolam renang hangat dimana airnya berasal langsung dari Gunung Slamet, seperti halnya pemandian air panas Guci.

Kolam renang air panas tersebut berhadapan langsung dengan pegunungan yang berada di sekitar Guci.

Lokasi wisata terbaru 2024 Joglo Ageng ini terletak di Jalan Lingkar Barat, Kalengan, Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

4. Duta Wisata Guci

Keempat, ada Hotel bernama Duta Wisata Guci yang memiliki fasilitas lengkap dengan adanya kolam renang air panas yang berasal dari sumber alami.

Selain itu juga ada air hangat, mini bar, ruang keluarga, kulkas, ac, balkon, kolam renang air panas, kolam renang anak, kebun, area parkir, wifi gratis, dsb.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Curug Pengantin!! Mengulik Keindahan dan Mitos Terkenal Menyegarkan Hati di Hutan Jawa

Lokasi Duta Wisata Guci ini berada di Jl. Lingkar Objek Wisata Guci, Pekandangan, Rembul, Kec. Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52466.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: