5 Hotel Dengan Pemandangan Wisata Terbaru 2024! Bernuansa Alam di Bogor, Cobain Biar Gak Penasaran!

5 Hotel Dengan Pemandangan Wisata Terbaru 2024! Bernuansa Alam di Bogor, Cobain Biar Gak Penasaran!

5 hotel dengan pemandangan wisata alam di Bogor--

Kedua, ada Horison Bogor Green yang beralamat di Jalan R.E Soemarta Diredja No.99, Pamoyanan, Bogor Selatan, Jawa Barat.

Horison Bogor Green ini merupakan hotel kids-friendly yang juga menawarkan view pemandangan yang tak kalah menakjubkan di Bogor.

BACA JUGA : Bermain Sambil Belajar? Wisata Terbaru 2024, Deretan Wisata Edukasi Anak Hits dan Populer di Bandung

Memiliki gedung hotel yang cukup tinggi, Kamu bisa memilih kamar di lantai atas untuk bisa lebih leluasa menikmati pemandangan alam Bogor dari ketinggian.

Salah satu view favorit wisata terbaru 2024 Horison Bogor Green ini adalah view gunung yang sangat megah dan tentunya akan memanjakan mata.

Daya tarik Horison Bogor Green yang lainnya adalah lokasinya yang strategis dekat dengan destinasi rekreasi Devoyage Bogor serta The Jungle Water Adventure.

3. Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Ketiga, ada Aston Sentul Lake Resort & Conference Center yang mana merupakan hotel dimana lokasinya ada di Jalan Pakuan No.03, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sesuai dengan namanya, wisata terbaru 2024 Aston Sentul Lake Resort & Conference Center ini memiliki daya tarik utama view danau yang menyegarkan.

Selain menawarkan view yang indah, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center ini juga menawarkan banyak fasilitas serta pilihan kegiatan yang bisa melengkapi rencana liburanmu.

Mulai dari kegiatan memancing, menjelajahi danau dengan kano, hingga berkuda dan spa bisa kamu coba saat menginap di hotel dengan pemandangan alam di Bogor satu ini.

4. Horison Ultima Bhuvana Ciawi

Keempat, ada Horison Ultima Bhuvana Ciawi yang lokasinya ada di Jalan K.H RM Toha, Desa Bendungan Ciawi – Bogor, Ciawi, Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA : Hanya Pemalang ! Wisata Terbaru 2024 Paling Hits dan Menakjubkan Mata

Horison Ultima Bhuvana Ciawi tidak hanya memiliki view yang indah, hotel wisata di Bogor ini juga merupakan alternatif pilihan untukmu yang mencari akomodasi kids-friendly di Bogor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: