Heha Sky View, Destinasi Wisata Terbaru 2024!! Kekinian yang Instagramable Banget dan Istagramable

Heha Sky View, Destinasi Wisata Terbaru 2024!! Kekinian yang Instagramable Banget dan Istagramable

Wisata terbaru Heha Sky View--

DISWAY JOGJABosan dengan wisata yang itu-itu aja? Pengen liburan ke tempat yang kekinian dan pastinya instagramable? Tenang, guys! Kali ini aku mau rekomendasiin tempat wisata terbaru 2024 yang lagi hits di Yogyakarta, yaitu HeHa Sky View.

HeHa Sky View merupakan destinasi wisata terbaru 2024 yang kekinian yang menawarkan berbagai spot foto instagramable dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Wisata terbaru ini terletak di kawasan perbukitan Gunungkidul, Yogyakarta, dan hanya berjarak sekitar 45 menit dari pusat kota.

BACA JUGA : Ingin Liburan ke Jogja Naik Kereta Api? 5 Rekomendasi Hotel Murah yang Patut anda Singgahi di Tahun 2024

Apa aja sih yang menarik dari Heha Sky View?

1.   Pemandangan alam yang indah

Heha Sky View menawarkan pemandangan yang super keren. Dari ketinggian, kamu bisa melihat hamparan perbukitan hijau yang luas banget. Selain itu, kamu bisa menikmati panorama kota Yogyakarta, Gunung Merapi, dan Gunung Merbabu dari ketinggian.

Pemandangan sunset di wisata terbaru 2024 ini juga juara, lho! Dijamin deh, feed Instagram lo bakalan makin kece dengan foto-foto di sini.

2.   Spot foto instagramable

Tidak hanya pemandangannya yang indah, wisata terbaru ini juga punya banyak spot foto yang instagramable banget. Setiap spot foto memiliki keunikannya sendiri dan pastinya akan menghasilkan foto yang instagramable. Ada beberapa spot foto yang ada diwisata terbaru ini yang wajib di coba diantaranya:

·         Sky Glass merupakan spot foto berupa sebuah platform kaca transparan yang terletak di ketinggian. Kamu bisa berfoto di atas Sky Glass dengan pemandangan kota Yogyakarta di bawah kaki.

·         Sky Balloon merupakan sebuah balon udara raksasa yang bisa kamu naiki untuk menikmati pemandangan dari ketinggian. Spot foto ini menjadi spot incaran para anak muda.

·         Sky Swing merupakan sebuah ayunan yang terletak di ketinggian. Kamu bisa berayun dengan latar belakang pemandangan alam yang indah. Dijamin seru dan menyenagkan.

·   HeHa Aeroplane merupakan sebuah pesawat terbang replika yang bisa kamu naiki untuk berfoto.

·         Macrame merupakan sebuah ayunan tali macrame yang unik dan instagramable.

BACA JUGA : Inilah Wisata Baru 2024 Puri Mataram Jogja, Dari Taman Bunga hingga Pasar Unik, Cocok Isi Akhir Pekanmu

 

3.   Susasana yang nyaman

 

Wisata terbaru ini, memiliki suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga cocok untuk tempat bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

Di wisata terbaru 2024 ini, kamu bisa ngobrol bareng, foto-foto, dan menikmati pemandangan yang indah. Dijamin, liburan mu akan semakin seru dan berkesan.

4.   Fasilitas yang lengkap

Heha Sky View juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap, lho. Ada restoran, kafe, dan food court yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman.

Ada juga toilet yang bersih dan mushala untuk beribadah. Selain itu, wisata terbaru ini memilki area parkir yang luas. Jadi, jangan khawatir untuk berwisata ke Heha Sky View.

BACA JUGA : Cobain Kuy!! Wisata Terbaru di Jogja 2024, Destinasi Hits yang Wajib Dikunjungi

5.   Harga terjangkau

Buat masuk ke wisata terbaru 2024 ini, kamu cukup membayar tiket masuk sebesar 20 ribu saja untuk weekday sedangkan untuk weekend hanya 25 ribu per orangnya. Harga yang cukup terjangkau buat wisata kekinian dengan pemandangan yang indah dan spot foto yang instagramable.

Wisata terbaru ini buka setiap hari, untuk hari biasa dibuka mualai jam 10.00 hingga jam 20.00 WIB. Sedangkan, untuk weekend di buka mulai jam 08.00 hingga 21.00 WIB.

HeHa Sky View merupakan destinasi wisata terbaru 2024 yang kekinian yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Yogyakarta. Tempat ini menawarkan berbagai spot foto instagramable dengan pemandangan alam yang indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo ajak keluarga dan temanmu untuk berlibur ke HeHa Sky View! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: