Hotel Berkelas di Bandung?? Wisata Terbaru 2024 Kota Kembang, Rekomendasi Harga Murah di Bawah Rp 1 Juta

Hotel Berkelas di Bandung?? Wisata Terbaru 2024 Kota Kembang, Rekomendasi Harga Murah di Bawah Rp 1 Juta

Hotel Berkelas di Bandung?? Wisata Terbaru 2024 Kota Kembang, Rekomendasi Harga Murah di Bawah Rp 1 Juta--

DISWAY JOGJA - Bandung dikenal dengan sebutan Kota Kembang sudah lama menjadi destinasi wisata terbaru 2024 populer di Indonesia. Terkenal dengan suasana sejuk, keindahan alam, dan warisan budaya yang beragam, Bandung menawarkan pengalaman liburan tak terlupakan bagi pengunjungnya.

Bagi wisatawan yang mencari akomodasi nyaman dan terjangkau, banyak hotel mewah yang menawarkan akomodasi berkualitas dengan harga terjangkau.

Kami mempersembahkan keindahan kota Bandung dan rekomendasi hotel murah dan mewah di tahun 2024.

Benamkan diri Anda dalam pesona kota Bandung 2024

Bandung terus berkembang menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang indah dengan infrastruktur yang lebih baik, tempat dan aktivitas baru untuk menghibur wisatawan. Bandung tidak hanya terkenal dengan pusat perbelanjaan dan aneka kulinernya, namun juga memiliki beragam wisata alam dan budaya.

Pengunjung dapat menikmati indahnya pemandangan pegunungan hijau, menjelajahi situs bersejarah di sekitar kota tua, atau menikmati kehidupan malam kota.

BACA JUGA : 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bandung!! Tempat Liburan Edukatif Hingga Spot Foto Instagramable

Rekomendasi Hotel Murah dan Mewah di Bandung

Berikut beberapa rekomendasi hotel mewah di Bandung yang menawarkan pengalaman hidup mewah dengan harga terjangkau.

1. Grand Serella Setiabudi Hotel Bandung

Grand Serella Setiabudi Hotel Bandung memang bintang. Hotel ini terletak di kawasan Setiabudhi, salah satu kawasan wisata terbaru 2024 terpopuler di Bandung. Dikelilingi pemandangan alam yang hijau dan udara segar, hotel ini menawarkan kamar yang luas dan nyaman serta fasilitas modern, termasuk kolam renang, pusat kebugaran, dan spa. Harga akomodasi di hotel ini mulai dari Rp 500.000 per malam.

BACA JUGA : Wisata Baru 2024 Kalibiru Jogja, Layak Masuk List Tempat Liburan Sajikan Pengalaman Tak Terlupakan

2. Amaroossa Hotel Bandung

Amaroossa Hotel Bandung adalah hotel yang terletak di pusat kota Bandung, dekat dengan kawasan wisata terbaru 2024 berupa perbelanjaan populer seperti Jalan Braga dan Pasar Baru dalam jarak berjalan kaki. Berdesain penuh gaya dan modern, hotel ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dan semua fasilitas termasuk restoran, lounge, dan layanan kamar 24 jam. Harga akomodasi di hotel ini mulai dari Rp 600.000 per malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: