5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Magelang!! Wajib Dikunjungi Mumpung Libur Panjang

5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Magelang!! Wajib Dikunjungi Mumpung Libur Panjang

Wisata terbaru 2024 di magelang yang ngehits dan terpopuler--

DISWAY JOGJA - Magelang menjadi sebuah kota yang kaya dalam sejarah dan keindahan alamnya. Kota ini juga menawarkan banyak tempat wisata baru yang menarik perhatian di tahun 2024.

Magelang tidak hanya memiliki wisata Candi Borobudur saja meskipun sangat indah. Namun, mempunyai banyak tempat wisata yang beragam dan unik.

Kota ini kembali menggelar karpet merahnya dengan destinasi wisata terbaru 2024. Anda bisa menjelajahi mulai dari wisata alam, wisata budaya, hingga wisata kuliner.

Di tahun ini, ada beberapa tempat wisata baru di Magelang yang harus Anda datangi. Berikut adalah beberapa wisata terbaru 2024 yang populer di Magelang :

BACA JUGA : Balawana Park Balapulang! Wisata Terbaru 2024 Tegal Perpaduan Tradisional dan Modern, Paling Hits

1. Mangli Sky View 

Wisata baru di Magelang pertama adalah Mangli Sky View yang wajib dikunjungi. Tempat ini terletak di Desa Mangli, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang.

Wisata ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dan memukau. Anda bisa melihat pemandangan alam berupa Gunung Merapi, Gunung Merbabu dan Gunung Sumbing.

Selain itu, banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan di tempat ini. Salah satunya adalah menikmati alam yang asri dan mengabadikan foto yang indah.

2. Terasering Sitegong

Terasering Sitegong merupakan wisata terbaru 2024 di Magelang yang wajib Anda kunjungi. Wisata alam ini berlokasi di Desa Sitegong, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang. 

BACA JUGA : Hidden Gem Semarang!! Wisata Terbaru 2024, Rekomendasi Untuk Healing Dengan Pemandangan Eksotis

Tempat ini menawarkan pemandangan terasering yang memukau. Anda bisa mengabadikan foto atau vidio ditempat ini.

Selain itu, Anda bisa menikmati dan bersantai ditempat ini ketika berlibur. Bahkan Anda bisa merasakan suasana yang memuku dan asri ditempat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: