Mirip Banget! Ini 5 Wisata Terbaru 2024 Ala Bandung Paling Populer, Salah Satunya Berasa di Pulau Dewata

Mirip Banget! Ini 5 Wisata Terbaru 2024 Ala Bandung Paling Populer, Salah Satunya Berasa di Pulau Dewata

5 wisata terbaru Bandung paling populer--

Beragam aktivitas di wisata Taman Lembah Dewata juga bisa kamu dapatkan, seperti naik perahu, bersepeda, naik Dewata Express maupun foto-foto di spot instagramable.

Selain itu, Kamu juga bisa untuk sekedar bersantai sembari menikmati segarnya udara Lembang yang dikelilingi hutan dan danau.

4. Gardenice Rink

Keempat, ada wisata terbaru 2024 Gardenice Rink.

Kamu bisa merasakan pengalaman berselancar es yang menyenangkan bersama teman dan keluarga di Gardenice Rink ini.

Wisata terbaru Gardenice Rink ini merupakan satu-satunya arena seluncur es di Bandung yang memiliki konsep semi-outdoor.

BACA JUGA : Rita Park Punya!! Wisata Terbaru 2024 Tegal, Banyak Wahana Seru Untuk Dicoba

Kamu bisa merasakan berselancar es di tengah-tengah taman yang indah. Anak-anak dan peselancar es yang baru pertama kali akan dipandu oleh pelatih yang ada di sekitar arena.

5. Sudut Pandang

Kelima sekaligus terakhir, ada wisaat terbaru 2024 Sudut Pandang.

Tempat wisata terbaru di Bandung ini menjadi salah satu spot yang pas untuk Kamu bisa mengeksplor kuliner khas Bandung atau pilihan menu istimewa di Sudut Rasa.

Ajak anak-anak menikmati asyiknya berpetualang dengan kacamata VR di Sudut Cerita dan jelajahi petualangan seru Fantasy Journey yang hadir dengan media interaktif.

Itulah ulasan mengenai 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 paling populer di Bandung yang bisa membantu untuk menyegarkan pikiranmu di masa liburan seperti saat ini, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: