35 Keluarga Rentan di Penusupan Kabupaten Tegal Mendapatkan Bantuan Sembako

35 Keluarga Rentan di Penusupan Kabupaten Tegal Mendapatkan Bantuan Sembako

Sebanyak 35 keluarga rentan mendapat bantuan paket sembako berupa beras, gula, minyak dan kebutuhan pokok lainnya.-DOK.-

TEGAL, DISWAYJOGJA – Sebanyak 35 keluarga rentan mendapat bantuan paket sembako berupa beras, gula, minyak dan kebutuhan pokok lainnya. Bantuan yang diberikan keluarga rentan tersebut yang bertempat tinggal di RW 9, Desa Penusupan, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal diberikan dari minimarket Alfamart, Senin, 5 Februari 2024.

Andi Prastijono, Branch Manager Cabang Tegal mengatakan bantuan tersebut adalah aksi CSR perusahaan dan dibagikan untuk diterima langsung kepada perwakilan keluarga rentan.

BACA JUGA:Kelihatan Sepele?? Ini 6 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Efektif, Buktikan Sendiri!!

Menurut dia, kehadiran Alfamart sebagai toko komunitas ingin memberikan nilai lebih kepada masyarakat. ”Lebih dari toko yang menyediakan kebutuhan barang pokok sehari-hari, tetapi memberi manfaat bagi lingkungan, bantuan paket sembako ini adalah salah satu contohnya,” kata Andi.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bandung!! Tempat Liburan Edukatif Hingga Spot Foto Instagramable

Paket sembako tersebut bisa dimanfaatkan oleh penerima untuk meringankan pemenuhan kebutuhan. Terlebih bagi keluarga rentan lemah ekonomi. ”Semoga bermanfaat, sekaligus semoga kami makin bisa memberikan kepedulian sosial dalam bentuk lainnya pula sesuai kebutuhan,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: