3 Rekomendasi Mobil Terbaru 2024!! Harga Terjangkau, Punya Mesin Bandel Cocok Untuk Pemula!

3 Rekomendasi Mobil Terbaru 2024!! Harga Terjangkau, Punya Mesin Bandel Cocok Untuk Pemula!

3 rekomendasi mobil terbaru dengan harga terjangkau yang punya mesin bandel--

Meskipun desain Suzuki Karimun Wagon R Tipe GX ini cukup sederhana, namun mereka menawarkan kabin dengan ruang kepala yang sangat luas sehingga memberikan kesan lega pada interiornya.

BACA JUGA : Mobil Terbaru 2024, Honda Mobilio!! Taklukkan Jalanan dengan Performa Tangguh, Mesin Canggih dan Kabin Luas

Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R ini menggunakan mesin K10B 998 cc, 3 silinder, be hoac, tenaga 68 PS, torsinya 90 Newton meter, transmisi manual 5 percepatan dan penggerak roda depan.

Fitur-fitur pada tipe GX termasuk power window hanya di bagian depan, spion manual, head unit double din dengan USB port dan aux, AC single blower, laci di bawah kursi penumpang depan, dan sensor parkir.

Kelebihan Suzuki Karimun Wagon R mencakup mesin yang bandel, perawatan yang sederhana serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Namun, terdapat kekurangan. Seperti desain kotak yang kurang cocok untuk anak muda, fitur yang minim, dan kurangnya kedap suara angin.

Meski demikian, Wagon R tetap menjadi pilihan yang layak untuk pemula yang mencari mobil irit dengan uang yang pas-pasan.

Harganya saat ini mulai dari sekitar Rp 72 juta dengan pajak pertahunnya adalah sekitar Rp 1,4 juta.

Itulah ulasan mengenai 3 rekomendasi mobil terbaru 2024 dengan harga murah yang sangat cocok untuk menjadi mobil pertama terutama untuk Kamu yang pemula atau yang belum familiar dengan perawatannya, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: