3 Rekomendasi Mobil Terbaru 2024!! Harga Terjangkau, Punya Mesin Bandel Cocok Untuk Pemula!

3 Rekomendasi Mobil Terbaru 2024!! Harga Terjangkau, Punya Mesin Bandel Cocok Untuk Pemula!

3 rekomendasi mobil terbaru dengan harga terjangkau yang punya mesin bandel--

DISWAY JOGJA - Murah tapi tidak murahan, setidaknya itulah kalimat tepat untuk menggambarkan 3 mobil terbaru 2024 ini yang punya harga terjangkau namun mesin yang dimiliki terbilang bandel.

Banyaknya jenis dan merek mobil terbaru 2024 tentunya cukup membingungkan terutama bagi mereka yang awam dunia otomotif ketika ingin membeli produknya.

Meski begitu, keinginan untuk mendapatkan mobil terbaru 2024 dengan desain mewah dan mesin bandel serta hemat BBM tetaplah menjadi tujuan utama.

BACA JUGA : Spesifikasi Mobil Terbaru 2024!! Toyota Hilux Double Cabin, Diam-Diam Makin Gahar

Hal tersebut tentunya cukup beralasan. Jangan sampai, belum begitu lama dikendarai, mobil terbaru 2024 yang baru saja Kamu beli sudah harus masuk ke bengkel.

Untuk mengatasi hal tersebut, berikut adalah 3 mobil terbaru 2024 yang tentunya bisa menjadi pilihan untuk Kamu yang pemula ketika hendak memiliki mobil dengan harga terjangkau.

1. Datsun Go Panca Tipe T

Pertama, ada mobil terbaru Datsun Go Panca Tipe T. Untuk Kamu yang pertama kali akan memiliki mobil, mobil bisa menjadi piihan. Apalagi harganya cocok untuk kantong yang pas-pasan.

Mobil terbaru keluaran Datsun ini adalah versi terjangkau dari Nissan yang mulai beredar sejak tahun 2012. Go Panca sendiri hadir dalam 3 tipe.

Namun untuk tipe T-Active ini dikatakan lebih menarik karena sudah dilengkapi dengan bodykit yang membuat tampilannya lebih mewah dan sporty.

BACA JUGA : Xpander Cross Hybrid!! Mobil Terbaru 2024, Rilis di Thailand Fitur Melimpah, Simak Keunggulannya!!!

Mesin mobil Datsun Go Panca adalah mesin yang sama dengan Nissan March, yaitu hr12te198 cc, 3 silinder, 12 newton meter dengan transmisi manual 5 percepatan dan penggerak roda depan.

Beberapa fitur yang dimilikinya antara lain power windows keempat pintu, kaca spion listrik, kunci mobil laser, head unit single Din, AC single blower dan sensor parkir.

Kelebihannya termasuk desain bagus di kelasnya, mesin yang tangguh dan bertenaga, perawatan yang mudah serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: