Cirebon Punya!! 7 Tempat Wisata Terbaru 2024, Rekomendasi Liburan Bersama Keluarga dan Orang Tercinta

Cirebon Punya!! 7 Tempat Wisata Terbaru 2024, Rekomendasi Liburan Bersama Keluarga dan Orang Tercinta

batu lawang cirebon--

DISWAY JOGJA- Cirebon bisa menjadi rekomendasi liburan bersama keluarga dan orang tercinta. Tempat wisata terbaru 2024 bisa kamu temukan di kota udang ini, mulai dari pantai, air terjun, pegunungan sampai taman hiburan.

Terletak di pantai utara Pulau Jawa, Cirebon menawarkan berbagai destinasi wisata terbaru 2024 yang cocok untuk keluarga, terutama bagi anak-anak. Selain terkenal dengan kota yang penuh dengan sejarah dan religi, ternyata banyak tempat terbaru yang hits dan banyak disukai oleh pengunjung.

Bagimana udah siap-siap liburan bareng keluarga atau orang tercinta? Nah makin penasaran apa saja wisata terbaru 2024 yang ada di Cirebon? Langsung saja simak artikelnya berikut ini :

1. Waterpark Ciperna

Wisata terbaru 2024 Waterpark Ciperna ini merukan salah satu wisata yang ada di Cirebon yang menjadi tempat favorit warga Cirebon. Tempat ini masih satu Kawasan dengan wahana permainan flying fox, kebun binatang, Danau Kyai Masni dan juga ada spot foto di jembatan gantung.

Waterpark Ciperna atau Waterpark Kyai Masni, adalah tempat wisata di Cirebon yang menyediakan wahana permainan, kebun binatang mini dan juga menyuguhkan kolam renang. Tempat ini cocok sekali dikunjungi bersama keluarga ataupun teman-teman kamu. 

Dengan datang ke satu tempat saja, kamu dan keluarga bisa menjajal banyak fasilitas hiburan. Dijamin seru dan puas ketika kamu dan keluarga kamu bisa berkunjung ke tempat yang satu ini.

BACA JUGA : Simak Yuk! 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Tawangmangu Terhits, Cocok Untuk Liburan Seru!

2. Telaga Nilem

Telaga Nilem merupakan tempat wisata terbaru 2024 yang populer di media sosial, suasananya yang teduh dan pemandangan airnya yang jernih menjadi pilihan untuk berkunjung dengan keluarga.

Selain itu tempat ini juga menyediakan fasilitas gazebo yang sangat nyaman. Bagi kamu yang berlibur dengan mengajak keluarga faslitas gazebo ini bisa digunakan untuk bersantai dan istirahat sejenak.

3. Cirebon Waterland Taman Ade Irma Suryani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: