Daftar 5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Kopeng! Menarik dan Cocok Untuk Liburan Keluarga

Daftar 5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Kopeng! Menarik dan Cocok Untuk Liburan Keluarga

wisata kopeng semarang terbaru--

Jam Buka : 24 jam

Sesuai dengan namanya, Kopeng Water Park merupakan destinasi wisata terbaru 2024 dimana Anda bisa menikmati berbagai aktivitas air.

Kopeng Water Park sangat cocok untuk ibu-ibu dan keluarga yang ingin berenang di luar.Kopen Water Park memiliki beragam fasilitas.

Tersebar di 4 hektar perairan dan aktivitas anak, terdapat rumah keluarga, restoran keluarga, ruang rekreasi, ruang pertemuan, outdoor center, ATV, paintball, karaoke, ruang acara, berkuda dan masih banyak lagi.

Menariknya, taman air Kopeng memiliki pasar buah dan sayur segar, toko suvenir, dan bahkan kaos oblong yang bisa dijadikan oleh-oleh sempurna.

5. Taman Merbabu

Lokasi : Jl. Umbul Songo, Cuntel, Kopeng, Kec. Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah

Harga tiket: Rp 15 ribu

Jam Buka : 08:00–17:00 WIB

Objek wisata Kopeng adalah Taman Merbabu. Inilah destinasi ekowisata yang menawarkan keindahan, kesegaran dan keasrian Gunung Mervavus.

Taman Merbabu memiliki banyak tempat yang bisa dijelajahi pengunjung saat datang ke sini.Salah satunya adalah jembatan hutan yang menyuguhkan pemandangan indah Gunung Mervavu bagi pengunjung untuk berswafoto.

Ada pula kesempatan berfoto yang bisa diabadikan pengunjung, seperti kerajinan bambu, patung King Kong, dan taman hiburan.Tenang Moms, Taman Merbabu juga ada aktivitas seru yang bisa dicoba.

Contohnya termasuk bermain ATV, menunggang kuda, bermain trampolin, dan bekerja dengan kelinci dan domba kecil.Cocok untuk para ayah dan ibu yang ingin mengajak buah hatinya berlibur dan ingin mengenal alam.

Semoga informasi wisata terbaru 2024 di Kopeng ini dapat mempermudah perjalanan liburan anda dan kelurga ke destinasi tersebut, Sampai jumpa (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: