Wisata Terbaru 2024 Ala Korea?? Taman K Land Sajikan Banyak Aktivitas Seru

Wisata Terbaru 2024 Ala Korea?? Taman K Land Sajikan Banyak Aktivitas Seru

Wisata baru Taman K Land yang sajikan banyak aktivitas seru--

DISWAY JOGJA - Jika Kamu bosan ke tempat wisata di Pasuruan yang itu-itu saja, maka cobalah untuk datang ke Taman K Land yang merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 di Pasuruan.

Taman K Land hadir dengan konsep tradisional Korea dan Jawa sebagai destinasi wisata terbaru 2024. Dengan suasana alam dan budaya yang khas, dilengkapi dengan gazebo-gazebo bergaya arsitektur Korea.

Tempat wisata terbaru 2024 ini juga menyediakan berbagai aktivitas seru seperti ATV, panahan, paintball war, track sepeda, berkebun dan berkuda.

BACA JUGA : Pesona Baru Semarang! 5 Wisata Terbaru 2024, Menanti Anda Untuk Liburan Bersama Keluarga

Terletak di Desa Durensewu KM 3, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, wisata terbaru 2024 Taman K Land berhasil menyatukan keindahan alam dan pesona budaya Korea.

Taman wisata terbaru 2024 ini berhasil menciptakan pengalaman ala Korea yang memukau bagi pengunjung.

Dilansir dari berbagai sumber, Taman K Land menyajikan 3 keunikan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Apa saja keunikannya dibanding destinasi wisata terbaru 2024 berkonsep taman-taman lain?

1. Korean Waterslide Outdoor

Salah satu daya tarik utama di Taman K Land adalah waterslide outdoor pertama di Indonesia, yang sudah dibuka untuk umum sejak tanggal 2 Februari 2024 lalu.

Wahana unggulan inilah yang dijadikan ikon wisata terbaru 2024 Taman K Land untuk menarik wisatawan untuk mendapatkan keseruan baru dalam berwisata.

Pengunjung dapat merasakan sensasi menyenangkan dengan menikmati waterslide setinggi 21 meter dan panjang area seluncur mencapai 100 meter.

BACA JUGA : Hidden Gem Wisata Terbaru 2024! Bali, Surganya Negeri Dongeng di Indonesia

Water slide dengan tinggi 21 meter ini memberikan sensasi yang berbeda karena di kelilingi pemandangan cantik suasana persawahan serta pegunungan.

Nah, jika kamu ingin menjajal waterslide ikonik ini ada tambahan biaya 75 ribu rupiah untuk bermain sepuasnya di water slide dan kolam renang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: