Bikin Candu?? Tempat Wisata Terbaru 2024 di Tegal, Healing Gak Cuma Di Guci doang!

Bikin Candu?? Tempat Wisata Terbaru 2024 di Tegal, Healing Gak Cuma Di Guci doang!

Guci Forest, Healing gak cuma di Guci doang!! Tempat Wisata Terbaru 2024 Di Tegal-Instagram @guciforest_-

DISWAY JOGJA - Tegal, kota kecil yang terletak di Utara Pulau Jawa yang banyak orang gak tahu. Namun, pesona alam dan potensi yang ada buat Tegal bisa jadi tempat wisata autentik. Selain tempat yang dekat dengan pantai, wisata terbaru 2024 Tegal juga membuka mata akan keindahan dan keunikan alam serta meningkatkan ekonomi daerah.

Selain kehidupan pesisir yang berada dekat dengan kota, bisa menikmati suara deburan ombak yang cukup menenangkan jiwa. Tempat wisata terbaru 2024 juga gak kalah menarik. Tegal yang dikenal kental dengan budaya serta upacara adatnya, meperlihatkan warisan spiritual yang terus hidup.

Kuliner yang gak kalah enak buat tempat wisata terbaru 2024 jadi tujuan liburan, menginap, atau bahkan sekedar menghilangkan penat. Masyarakta yang ramah dan hangat bikin suasana penyambutan yang istimewa bagi para pengunjung.

Banyak tempat wisata terbaru 2024 yang harusnya masih bisa di eksplore lebih jauh. Kita tahu, Tegal di kelilingi alam yang indah, dan keberagaman budaya atau tradisi yang ada buat Tegal jadi kota autentik yang menawarkan pengalaman tersendiri bagi pengunjungnya.

BACA JUGA : Butuh Wisata Terbaru 2024 Kota Tegal?? Cek 11 Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Bikin Kamu Betah

1. Guci Forest

Selain objek wisata Guci yang terkenal, sekarang sudah ada Guci Forest yang berada di kawasan wisata alam Guci, Tegal, Jawa Tengah. Memberikan konsep sejuk yang dikelilingi hutan pinus, udara khas pegunungan yang menenangkan dan ada juga kolam air hangat.

Resort dengan konsep bangunan dominan etnik kayu yang bersatu dengan huta pinus memberikan suasana yang lebih sejuk dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Di Guci Forest kita bisa berendam air hangat dengan berbagai macam kedalaman kolam yang bisa di pilih, mulai dari 0,4 meter sampai 1,4 meter.

Gak hanya itu, tapi ada juga perosotan yang buat anak-anak betah dan happy main air tanpa takut kedinginan karena sumber mata air yang hangat. Dan tidak perlu khawatir, bagi yang gak berenang, di Guci Forest menyediakan tempat serta gazebo-gazebo.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Tahu Saat Berkunjung ke Tegal

Selain nyaman, alam yang asri nan adem buat waktu nunggu gak membosankan. Bahkan, kalau mau staycation juga bisa!! Guci Forest Tegal menyediakan vila-vila dengan berbagai ukuran kamar mulai dari 1.2 juta per malam.

Berada di lahan 25 hektar, Guci Forest juga menyediakan tenda atau campervan ala caping di alam. Dengan budget yang bisa disesuaikan, ada juga paket lengkap anti ribet. Cuma merogoh 350 ribu saja untuk per-pax nya bisa dinikmati bersama merasakan camping di tengah alam.

2. Golden Park Guci

Wisata baru Golden Park Guci di daerah Guci Gung Pemandian Air Panas, cocok untuk memacu adrenaline. Suka ketinggian?? Pas banget!! Ada berbagai wahana, missal prosotan dengan panjang 78 meter dan tinggi 12 meter, ada juga flying fox sepanjang 106 meter, dan berbagai backround spot foto menarik lainnya.

Mau nyoba wahana tapi takut dengan keamanannya?? Tenang, Golden Park Guci sudah menyiapkan semuanya dengan matang. Selain sisi bawah yang sudah dilapisi gabus kecil agar waktu mendarat dari perosotan tidak sakit. Ada juga penahan yang dibuat dari kumpulan karung yang empuk, jadi aman untuk tubuh.

BACA JUGA:5 Wisata Tegal Terbaru 2023 yang Hits dan Viral, Pernahkah Kamu Kesini? Yuk Cobaain!

Flying fox di Golden Park Guci juga sudah mengikuti prosedur yang ada. Mulai dari peralatan helem, tali tali pengaman, serta adanya instruktur yang mengarahkan. Bahkan yang mau caping, Golden Park Guci menyediakan spot khusus untuk caping.

 

Menyediakan 20 tenda yang sudah terpasang, hanya perlu membayar 300 ribu per malam selama promo masih berjalan. Dalam 1 tenda bisa di huni untuk 5 sampai 6 orang, bergantung dengan kebutuhan dan kenyamanan pengunjung.

 

Mau mengabadikan momen di Golden Park Guci bisa di balon udara Turkey, kapal raksaksa yang bisa jadi spot foto menarik. Bahkan ada glamping, bisa untuk camping-campingan. Pemandangan yang gak kalah menarik ini Cuma memerlukan biaya 20 ribu per orang.

Dengan segala potensinya, Tegal dianggap sebagai permata tersembunyi yang perlu dijelajahi setiap orang. Menikmati asri dan aslinya alam yang masih indah, melepaskan diri dari penatnya kehidupan sehari-hari. Tempat wisata terbaru 2024 di Tegal memiliki keunikannya sendiri.

Selain destinasi wisata yang belum mencuat, Tegal selalu menawarkan pengalaman tersendiri serta petualangan berbeda yang memuaskan bagi para pencari pengalaman wisata yang memuaskan serta mengesankan. Tempat wisata terbaru 2024 di Tegal wajib di kunjungi untuk melepaskan streesnya kita dari kegiatan yang ada. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: