Wow! Inilah Deretan Mobil Terbaru 2024, Tampilannya Elegan dan Mewah?? Simak Ulasannya

Wow! Inilah Deretan Mobil Terbaru 2024, Tampilannya Elegan dan Mewah?? Simak Ulasannya

Deretan mobil terbaru 2024 mewah dan elegan--

DISWAY JOGJA - Dunia otomotif tidak akan lepas dengan zaman, zaman semakin berkembang otomotif juga mengikutinya. Salah satunya banyak deretan mobil terbaru 2024 yang akan rilis dan akan menjadi primadona.

Produsen mobil raksasa berlomba-lomba dalam memproduksi generasi mobil terbaru 2024. Persaingan ini bukan hanya secara interior maupun eksterior.

Melainkan persaingan ini juga melihat dari persaingan mesinnya. Ada yang bermesin pembakaran internal (internal combustion engine/ICE) yang terpasang dalam mobil terbaru 2024.

Ada juga yang menggunakan elektrifikasi pada teknologinya, mulai dari hybrid, plug-in hybrid (PHEV). Dan ada juga yang mengusung mobil terbaru 2024 listrik murni (battery electric vehicle/BEV).

Tidak lupa para produsen mobil juga menawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Banyak sekali yang terindikasi mobil terbaru 2024 yang rilis.

BACA JUGA : Mobil Terbaru 2024, Toyota Avanza Veloz, Tampil Beda! Fitur Modern Lengkap Dibanding Generasi Sebelumnya

Mulai dari mobil asal Asia Tenggara, Eropa, Amerika, dan juga China. Berikut daftar beberapa mobil terbaru 2024:

1. Mazda MX-30

Mobil asal jepang ini menjadi primadona di tahun 2024. Mobil produk mazda ini memiliki bodi yang besar dan cocok untuk keluarga.

Mazda MX-30 adalah golongan mobil listrik terbaru 2024. Mobil ini mempunyai banyak keunggulan yang dipertunjukan.

Salah satunya Mobil ini memiliki desain SUV lima pintu. Dan terdapat hal yang menarik yaitu pintu belakangnya didesain terbalik seperti mobil sport RX-8.

Sasis yang digunakan pada mazda MX-30 merupakan e-Skyactiv dengan penggerak motor listrik bertenaga 140 HP dan torsi 264 Nm. Selain itu mobil ini didukung juga dengan baterai 35,5 kWh.

Sumber daya mobil ini disuplai dari baterai lithium-ion 35,5 kWh yang diletakan dilantai. Dan baterai ini dapat membawa pengemudi berjalan dengan jarak tempuh 200 Km.

BACA JUGA : Siap Tampil!! Mobil Terbaru 2024, Padukan Gaya dan Kenyamanan, Ini Dia 7 Rekomendasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: