Surganya Air Terjun!! Wisata Terbaru 2024, Kabupaten Tanggamus Punya 8 Destinasi Terpopuler

Surganya Air Terjun!! Wisata Terbaru 2024, Kabupaten Tanggamus Punya 8 Destinasi Terpopuler

8 destinasi wisata baru terhits di Kabupaten Tanggamus--

Tempat wisata baru selanjutnya adalah pantai Muara indah. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga.

Disini, Kamu juga bisa menyaksikan pemandangan sambil berenang bersama keluarga. Wisata baru Pantai Muara Indah ini berada di Kelurahan Baros, Kecamatan Kotaagung, Tanggamus.

7. Pantai Sawmil

Wilayah Tanggamus berada di Teluk Semaka menjadikannya memiliki garis pantai yang sangat panjang sekaligus memberinya banyak pantai mengagumkan.

Salah satunya adalah Pantai Sawmil yang berada di pesisir barat. Tepatnya di Pekon Karang Anyar, Kecamatan Wonosobo, Tanggamus.

Wisata baru Pantai Sawmil ini memiliki pemandangan alam yang kompleks. Disamping bisa menyaksikan hamparan laut yang luas, Kamu juga bisa melihat  pegunungan Bukit Barisan Selatan. 

Sementara di sisi timur, Kamu akan melihat puncak Gunung Tanggamus yang menjadi ikon kabupaten Begawi Jejama tersebut.

8. Pantai Karang Putih

Wisata baru Pantai Karang Putih ini berada di Pekon Putih Doh, Kecamatan Cukuh Balak, memiliki batu berwarna putih yang menjulang tinggi di pantai tersebut membuat pantai ini semakin mengagumkan.

BACA JUGA : Simak 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Kabupaten Batang Punya Surga Dunia Untuk Liburan, Penasaran?

Tentunya ini akan cocok jika Kamu gunakan sebagai sarana spot foto guna mengisi feed Instagrammu agar menjadi lebih estetik.

Pada saat air laut surut, Kamu bisa mendekati lalu melakukan foto dibawah maupun didekatnya. Tentunya pemandangan seperti ini tidak bisa Kamu lihat di pantai lainnya.

Itulah ulasan mengenai 8 destinasi wisata terbaru 2024 terhits yang ada di Kabupaten Tanggamus dan bisa Kamu gunakan sebagai sarana untuk menghilangkan penat, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: