Bisa Ngecharge Ponsel, Begini Mobil terbaru 2024, MG4 EV Lengkap

Bisa Ngecharge Ponsel, Begini Mobil terbaru 2024,  MG4 EV Lengkap

Keunggulan mobil baru MG4 EV yang bikin Kamu terpesona--

BACA JUGA : Update Nih!! Daftar Harga Mobil Baru 2024 Pabrikan Toyota

Namun, pengguana juga disarankan untuk mengikuti petunjuk penggunaan dengan tepat dan benar, serta memperhatikan batas daya listik yang bisa dihasilakn oleh mobil.

 

Desain Mobil Baru MG EV

Beralih ke bagian desain eksteriornya, mobil baru MG4 EV hadirkan tampilan yang terlihat sporty dan futuristik.

Fitur keamanan pada mobil baru MG4 EV juga cukup lengkap, melibatkan berbagai sistem seperti Safety Wheel Structure System, EPB (Electronic Parking Brake), dan FSF (Full Space Frame).

Selain itu,  turut dihadirkan pula ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake-force Distribution),  AVH (Auto Vehicle Hold), SCS (Stability Control System), dan EBA (Electronic Brake Assist).

BACA JUGA : Info Bosque!! Mobil Terbaru 2024 All New Suzuki APV, Kombinasi Sempurna Spek dan Teknologi Mumpuni

Masih ada lagi, TCS (Traction Control System), CBC (Curve Brake Control), IHC (Intelligent High-beam Control), HAS (Hill Start Assist system), hingga Front, Side, and Curtain Airbags.

 

Kemampuan mobil baru MG4 EV dalam menjawab tantangan mobilitas di Indonesia ini dibuktikan dengan menghadirkan teknologi canggih didalamnya.

Daya tempuh jarak jauh, dan fitur keamanan komprehensif menjadikannya pilihan menarik di pasar otomotif tanah air.

MG Motor Indonesia secara konsisten membuktikan diri sebagai pemimpin dalam menghadirkan solusi mobilitas yang ramah lingkungan dan inovatif.

 

Dengan hadirnya mobil terbaru 2024 MG4 EV di tanah air, ini seakan membuka era baru mobilitas ramah lingkungan serta mengukuhkan posisinya dalam industri otomotif listrik di Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: