Andalan Keluarga?? Mobil Terbaru 2024, Inilah 6 Keunggulan Utama Mobil Baru Nissan Serena e-Power 2024

Andalan Keluarga?? Mobil Terbaru 2024, Inilah 6 Keunggulan Utama Mobil Baru Nissan Serena e-Power 2024

6 keunggulan utama mobil baru Nissan Serena e-Power 2024--

DISWAY JOGJA - Nissan kembali mengeluarkan mobil terbaru 2024 di kelas MPV yang digadang-gadang menjadi pesaing dari seri Voxy.

Ya, keunggulan mobil terbaru 2024 ini Nissan Serena e-Power keluaran terbaru diklaim menjadi senjata utama yang mana meliputi teknologi, mesin, interior ataupun eksteriornya. 

Selepas kehadirannya di acara GIIAS 2023, ramai khalayak umum menyebut mobil terbaru 2024 Nissan Serena e-Power sebagai pilihan mobil keluarga terbaik saat ini.

BACA JUGA : Cuma 100 Jutaan, Daftar Mobil Terbaru 2024 Daihatsu Ayla Fitur Unggulannya Segudang

Jika Kamu memang berencana untuk memesan mobil terbaru 2024 jenis MPV dari Nissan ini, silahkan simak beberapa keunggulannya yang membuat mobil baru ini layak dipertimbangkan.

Keunggulan Nissan Serena e-Power

Bukan tanpa alasan mengapa banyak yang menyebut mobil terbaru 2024 Nissan Serena e-Power ini adalah termasuk salah satu mobil keluarga terbaik saat ini.

Berbekal beberapa keunggulan berikut, mobil baru Serena e-Power memang layak untuk bersaing dengan MPV dari beberapa merk pesaing Nissan.

1. Eksterior Modern

Keunggulan pertama bisa Kamu rasakan hanya dengan melihat tampilan luar dari mobil terbaru 2024 pabrikan Nissan ini.

BACA JUGA : Yuk Gas!! Mobil Terbaru 2024, Honda Jazz RS, Fitur Modern Lengkap Cocok Bagi Jiwa Muda

Desain dari mobil terbaru 2024 yang fresh ini, cukup ditonjolkan tanpa membuatnya tampak berlebihan seperti pada pesaingnya. 

Seperti yang dikeluhkan beberapa pengguna Voxy terkait grill yang terkesan berlebihan, sementara mobil baru Nissan Serena e-Power lebih memilih desain V-motion untuk tampilan lebih elegan.

Grill model tersebut tampak futuristik, sejalan dengan teknologi yang menyertainya, seperti kamera 360, serta lampu utama yang sudah full LED.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: