Silahkan! 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Jawa Tengah, Dari Pemandangan Laut Hingga Bukit Rindang

Silahkan! 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Jawa Tengah, Dari Pemandangan  Laut Hingga Bukit Rindang

Ini Dia! 5 Rekomendasi Wisata Terbaru Jawa Tengah Cocok untuk Liburan Tahun 2024--

 

4.   The Lawu Park

 

The Lawu Park merupakan wisata terbaru yang terletak di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Taman ini berlokasi di kaki Gunung Lawu, sehingga menawarkan pemandangan alam yang indah.

 

Wisata terbaru ini memiliki berbagai wahana permainan yang cocok untuk segala usia, mulai dari wahana anak-anak, wahana keluarga, hingga wahana ekstrem. Beberapa wahana permainan yang populer di wisata terbaru ini antara lain roller coaster, twister coaster, boomerang coaster, waterboom, taman satwa

 

Selain wahana permainan, wisata terbaru ini juga memiliki berbagai fasilitas lainnya, seperti restoran, kafe, dan hotel. Tak heran jika wisata terbaru ini sangat nyaman dan cocok dijadikan salah satu destinasi yang wajib dikunjungi.

 

The Lawu Park merupakan destinasi wisata terbaru yang cocok untuk wisatawan yang menyukai wisata rekreasi. Di sini, wisatawan dapat menikmati berbagai wahana permainan dan fasilitas lainnya sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

BACA JUGA : Rekomendasi 9 Wisata Terbaru 2024 Paling Hits di Gunung Kidul, Biaya Masuknya Murah Banget!

 

5.   Taman Celosia

 

Taman Celosia merupakan taman bunga yang terletak di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Taman ini sekarang menjadi salah satu destinasi wisata terbaru yang paling banyak dikunjungi tahun 2024.

 

Wisata terbaru 2024 ini memiliki berbagai macam bunga celosia yang memilki warna yang cerah, seperti merah, kuning, jingga, dan ungu. Bunga-bunga ini ditanam secara berjajar, sehingga membentuk pola-pola yang indah. Sangat bagus untuk dijadikan spot foto yang instagramable.

 

Taman Celosia merupakan destinasi wisata terbaru 2024 yang cocok untuk wisatawan yang menyukai wisata alam. Di sini, wisatawan dapat menikmati keindahan bunga celosia yang berwarna-warni. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: