Yuk Gas!! Mobil Terbaru 2024, Honda Jazz RS, Fitur Modern Lengkap Cocok Bagi Jiwa Muda

Yuk Gas!! Mobil Terbaru 2024, Honda Jazz RS, Fitur Modern Lengkap Cocok Bagi Jiwa Muda

Mobil baru Honda Jazz RS 2024 yang penuh fitur modern--

Selain itu, ada juga komponen under guard pada bagian depan mobil yang berfungsi untuk melindungi bagian penting mobil dari kerusakan akibat terhantam batu atau benda-benda keras lainnya.

Ditambah lagi, ada fitur Honda Sensing, yaitu serangkaian fitur keselamatan yang khas ditemukan pada mobil Honda terbaru. 

Informasi mengenai fitur-fitur lainnya dapat diketahui setelah Honda mengumumkan perilisan mobil baru Honda Jazz RS resmi di tahun 2024 mendatang. 

 

Harga Mobil Baru Honda Jazz RS 2024

Sejauh ini, belum ada informasi pasti mengenai harga mobil baru Honda Jazz RS 2024. Harga ini baru akan diumumkan ketika Honda telah melakukan perilisan Jazz secara resmi di dalam negeri.

BACA JUGA : Beli Mobil Terbaru 2024?? Simak Daftar Harga dan Simulasi Kredit Mobil Baru Suzuki APV, Spek Lebih Sangar!

Meski begitu, beberapa orang telah memperkirakan harganya dengan membandingkan ke harga mobil Honda Fit yang telah dijual di luar negeri. 

Di beberapa negara, Honda Fit varian terendah dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 252 jutaan sampai Rp 295 jutaan untuk tipe tertingginya.

Kemungkinan, harga mobil baru Honda Jazz RS di Indonesia nantinya tidak akan jauh berbeda dengan kisaran harga tersebut. 

Selain Honda Jazz terbaru, Kamu masih berkesempatan untuk mendapatkan Jazz generasi lama versi bekas.

Saat ini, mobil baru Honda Jazz RS bekas bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 74 juta rupiah di situs jual beli mobil bekas online. 

 

Itulah ulasan mengenai mobil terbaru 2024 Honda Jazz terkini yang akan segera hadir kira-kira pada bulan Februari 2024. Sudah siap merogoh kocek untuk membeli mobil baru satu ini? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: