Explorasi Seru : Wisata Terbaru 2024 Pemalang yang Memukau dan Mengesankan

Explorasi Seru : Wisata Terbaru 2024 Pemalang yang Memukau dan Mengesankan

Rekomendasi wisata baru Pemalang 2024 yang wajib Anda kunjungi--

Selain itu, wisata ini menawarkan banyak macam fasilitas seperti area parkir luas, warung makan dan tempat ibadah. Sehingga memudahkan wisatawan untuk melakukan aktivitas tersebut di tempat ini.

Harga tiket pantai widuri sangat terjangkau yaitu sebesar Rp. 10.000 per orang. Dengan harga tersebut Anda bisa menikmati pemandangan pantai yang indah dan memukau.

BACA JUGA : Explore Wisata Terbaru 2024? Posong Temanggung, Spot Hits Terpopuler Dikelilingi Gunung Sindoro dan Sumbing

3. Air Terjun Curug Cibedil

Air Terjun Curug Cibedil merupakan destinasi wisata baru pemalang 2024 yang memliki pemandangan indah. Tempat ini berlokasi di Desa Cibedil, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang.

Tempat ini memiliki ketinggian sekitar 30 meter yang bisa Anda liat dengan indah. Air terjun ditempat ini mengalir dari tebaing yang curam dan dikelilingi sebuah pepohonan rindang.

Curug Cibedil menjadi salah satu tempat untuk bersantai dan bisa bermain air dengan seru. Selain itu, tempat ini bisa digunakan untuk camping, berfoto dan trekking.

Harga tiket wisata Curug Cibedil sangat terjangkau yaitu Rp 10.000 per orang. Dengan harga tersebut Anda bisa menikmati air terjun yang indah dan memukau.

4. Curug Bangkawah

Wisata baru pemalang 2024 yang terkahir adalah Curug Bangkawah yang memiliki pemandangan air terjun indah. Tempat ini berlokasi di Desa Kalisoka, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang.

Curug ini memiliki ketinggian 100 meter dan airnya mengalir dari tebing yang curam. Selain itu, air terjun ini dikelilingi pepohonan rindangn yang membuat temapt ini memukau.

Curug Bangkawah bisa Anda nikmati dengan berbagai aktifitas seperti foto, camping dan trekking. Selain itu, Anda bisa beraktivias bermain air yang sangat seru ditempat ini.

Harga tiket Curug Bangkawah masih terjangkau yaitu Rp 10.000 per orang. Dengan harga tersebut Anda bisa menikmati pemandangan air terjun yang indah dan menarik.

Berikut adalah beberapa tempat wisata terbaru 2024 pemalang yang indah dan memukau. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: