Butuh Wisata Terbaru 2024 Kota Tegal?? Cek 11 Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Bikin Kamu Betah

Butuh Wisata Terbaru 2024 Kota Tegal?? Cek 11 Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Bikin Kamu Betah

Wisata Kota Tegal--google.com

Lokasi: Jl.Kapten Sudibio, Pekoman, Tegar

Fasilitas: Tempat parkir luas, toilet, musala, ruang laktasi, food court, area permainan.

4. Trans Studio Mini Tegal

Wisata Kota Tegal ke empat ada Trans Studio Mini Tegal, yang terletak di Transmart Tegal lantai 3, menyajikan berbagai wahana yang sangat digemari anak-anak. Dari bumper car hingga mini train, tempat ini memberikan pengalaman berlibur yang seru. Dengan jam operasional yang fleksibel, wisata ini dapat dinikmati setiap hari oleh pengunjung.

5. Pantai Alam Indah (Pai Tegal)

Pantai Alam Indah atau Pai Tegal, yang berada di kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, menyajikan keindahan alam yang memikat. Pantai ini cocok dinikmati bersama keluarga dan teman, serta mudah diakses dari Jalur Pantura. Menjadi surganya kota Tegal, Pai Tegal adalah destinasi yang mengagumkan untuk menikmati pesona pantai.

6. Pantai Muarareja Indah

Pantai Muarareja Indah, terletak di kelurahan Muarareja, barat kota Tegal, merupakan salah satu destinasi wisata bahari populer. Selain menawarkan pemandangan alam yang mempesona, pantai ini juga memberikan keteduhan dengan pepohonan cemara yang berderet memanjang di sekitar pantai. Akses yang mudah membuatnya menjadi pilihan yang ideal untuk menghabiskan waktu santai.

7. Pulau Kodok

Pantai Pulau Kodok, selain menjadi destinasi favorit keluarga, juga menjadi tempat pengobatan alternatif. Terletak di Panggung, Tegal Timur, Kota Tegal, Pantai Pulau Kodok dapat dengan mudah diakses menggunakan aplikasi Google Maps. Dengan tiket masuk yang terjangkau, wisatawan dapat menikmati keunikan dan keindahan pantai ini.

8. Taman Poci Kota Tegal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: