5 Wisata Wajib Anda Kunjungi di Ciwidey Hits 2024, Tiket Masuk Ramah Dikantong Cocok untuk Liburan Keluarga

5 Wisata Wajib Anda Kunjungi di Ciwidey Hits 2024, Tiket Masuk Ramah Dikantong Cocok untuk Liburan Keluarga

Wisata Ciwidey--

Menu yang ditawarkan disini juga cukup beragam dengan rasa yang nikmat, Anda bisa mengajak keluarga ke sini di akhir pekan ini.


3. Ranca Upas
Daya tarik dari tempat wisata ramah anak di Ciwidey ini adalah terdapatnya penangkaran rusa yang cocok untuk liburan keluarga karena anak-anak bisa mengenal berbagai satwa yang ada di sini.

Pemandangan alam disini sangat indah, jika ingin menikmati suasana malam disini juga bisa karena Ranca Upas mempunyai tempat perkemahan. Tak hanya itu, ada juga sumber air panas yang bisa digunakan untuk berendam dan sering digunakan sebagai pengobatan.

BACA JUGA:Wisata Baru 2024 Kalibiru Jogja, Layak Masuk List Tempat Liburan Sajikan Pengalaman Tak Terlupakan

Soal spot foto jangan khawatir, di sini kamu bisa mengambil foto sebanyak-banyaknya karena ada spot foto dengan background yang menarik.Tiket masuk Ranca Upas ini sangat murah yaitu hanya Rp 22.000 per orang.


4. Kawah Putih
Ikon wisata Bandung selanjutnya yang sayang untuk dilewatkan tentu saja Kawah Putih. Meski berada di kawasan Rancabal, namun lokasinya yang dekat Ciwidey sayang untuk tidak dikunjungi.

Kawah ini sendiri terbentuk akibat letusan Gunung Patuha dan berada pada ketinggian 2.194 meter di atas permukaan laut. Seperti namanya, sebagian besar tempat ini terlihat berwarna putih karena bercampur dengan belerang pekat.

Keunikan inilah yang menjadikan Kawah Putih sebagai spot foto yang eksotik dan wisata. Selain itu, terdapat fasilitas untuk menunjang wisatawan berfoto selfie sehingga semakin memudahkan.
Cukup banyak wisatawan yang memilih Kawah Putih sebagai destinasi preweddingnya. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi destinasi ini.

Alamat : Sugihmukti, Kec. Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

Jam buka: 24 jam.

5. Bukit Jamur Ciwidey
Selanjutnya di kawasan Ciwidey, Anda bisa mengunjungi Bukit Jamur. Bukan karena bukit ini adalah jamur, namun kata jamur mengacu pada pohon berbentuk jamur yang ada di taman ini.

Bentuk pohon pinus kerdil yang unik menjadi daya tarik tersendiri di kawasan perbukitan ini. Selain itu, perkebunan teh di lereng bukit mempercantik lanskap yang ada.

BACA JUGA:Wisata Terbaru Tebing Breksi 2024, Sekarang Makin Asyik Loh Yogyakarta Gak Ada Matinya

Wisatawan yang berkunjung bebas mengambil foto di tengah kebun jamur atau kebun teh. Jika dilihat dari sudut yang tepat, Anda akan mendapatkan beragam foto menarik yang Instagrammable.
Tempat yang tenang dan sejuk di lereng gunung merupakan tempat yang nyaman untuk bersantai. Seenemägi juga gratis, tidak ada biaya masuk, Anda hanya perlu membayar parkir.

Alamat : Sugihmukti, Kec. Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40972

Jam Buka: 08-00-17:00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: