Pantau Bos!! 3 Mobil Baru SUV Honda 2024 Siap Rilis ke Publik, Teknologinya Lebih Canggih

Pantau Bos!! 3 Mobil Baru SUV Honda 2024 Siap Rilis ke Publik, Teknologinya Lebih Canggih

3 mobil baru SUV Honda 2024 yang siap rilis ke publik--

Secara performa mesin, mobil baru Honda Passport 2024 ditenagai dengan mesin V-6 3.5 liter yang menghasilkan sekitar 280 tenaga kuda.

Mobil baru Honda Passport 2024 memiliki performa yang cukup mengesankan konsumen dengan akselerasi dari nol hingga 60 mph dalam 4,6 detik.

Kecepatan tertinggi terbatas elektronik dari SUV mobil baru Honda Passport ini menyentuh angka hingga sebesar 155 mph.

Meski begitu, mobil baru Honda Passport 2024 memiliki efisiensi bahan bakar EPA yaitu 19 mpg untuk dalam kota, 24 mpg di jalan raya dan 21 mpg secara gabungan.

Beragam peningkatan yang ditawarkan oleh mobil baru Honda Passport 2024 ini tentunya menarik konsumen yang tengah mencari SUV berkualitas.

BACA JUGA : Wow!! Intip Keunggulan Mobil Baru 2024 Mazda 3 Hatchback, Gabungan Estetik dan Performa Superior

Mobil baru Honda Passport menawarkan warna Diffused Sky Blue, Crystal Black Pearl, Sonic Grey, Platinum White dan Radiant Red. 

Nuansa berkelas untuk desain interior mobil baru Honda Passport 2024 dilengkapi dengan fitur yang cukup eksklusif dan lebih serbaguna.

Rangkaian desain keselamatan menjadi standar penting sehingga Honda Passport dilengkapi dengan fitur-fitur standar diseluruh bodi interior mobil.

Mobil baru Honda Passport 2024 dengan desain terbarunya diperkirakan dibanderol dengan harga sekitar 557 juta rupiah.

2. Honda Prologue

Mobil baru keluaran dari Honda selanjutnya setelah Honda Passport adalah Honda Prologue yang juga merupakan mobil bertipe SUV kelas midsize.

Mobil baru SUV listrik yang dikeluarkan oleh perusahaan mobil Honda ini cocok sebagai pilihan peralihan dari kendaraan berbahan bakar minyak.

BACA JUGA : Begini 7 Kelebihan Mobil Baru Honda Brio RS 2024 yang Tawarkan Berbagai Keunggulan Menarik

Konfigurasi motor penggerak pada mesin mobil baru Honda Prologue berkekuatan 210 daya kuda dan all wheel drive yang mencapai 288 daya kuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: